IPSM Aceh Utara Gelar Acara Halal Bihalal di Pantai Wisata Islami

Lhoksukon – haba RAKYAT.

Keluarga besar Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat Kabupaten Aceh Utara (IPSM) menggelar acara Halal Bihalal dalam rangka mempererat silaturrahmi antar pengurus, bertempat di Pantai Wisata Islami desa Bantayan Kecamatan Seunuddon, Sabtu (15/6/2019). Acara tersebut berlangsung dengan kegiatan makan bersama dan tampak akrab.

Amatan media ini. Dalam acara Halal Bihalal turut dihadiri seluruh pengurus IPSM Kabupaten dan Kecamatan setempat, hadir juga anggota DPRA terpilih dari Partai Aceh (PA) Mawardi M, SE dan Azwir (Tgk Aceh) anggota DPRK Aceh Utara terpilih dari partai yang sama. Selain itu hadir Ketua Acheh Future Razali Yusuf, ketua Lsm Gram Azhar dan sejumlah para undangan lainnya.

Ketua IPSM Aceh Utara Mukhtarudin, Spd mengatakan. Momentum ini adalah sarana untuk meningkatkan pelayanan sosial kepada masyarakat kurang mampu dan kaum duafa, supaya terbantu dan bisa mengurangi beban hidup mereka. Acara yang mengusung tema. 

“Dengan Hikmah Halal Bihalal antar Keluarga Besar IPSM Aceh Utara Demi terwujudnya Aceh Utara Sejahtera.” 

 “Acara Halal Bihalal ini bertujuan untuk mempererat kebersamaan dan saling menghubungkan tali silaturahmi dengan seluruh pengurus IPSM baik di kabupaten atau dikecamatan. Terjalin Ukhuwah islamiah antar pengurus dan anggota IPSM. Melalui Halal bihalal kita perkokoh kerjasama untuk meningkatkan semangat demi terwujudnya masyarakat sejahtera.” tutur Mukhtaruddin 
saat ditemui media ini.

Seperti diketahui, Acara Halal Bihalal yang akrab disebut Ukhuwah islamiah antar sesama ummat muslim yang telah merasa kental rasa persaudaraan seperti merasa dari satu rahim yang sama, itulah makna silaturahmi. (Azhar/hR)