Jelang Idul Fitri, Kodim dan SKPK Terkait Aceh Tamiang Pantau Pos Pengamanan Lebaran

Tampak petugas gabungan yang bertugas pada posko arus mudik dan arus balik lebaran Idul Fitri 1440 H dalam wilayah Kabupaten Aceh Tamiang/ (Foto/hR/Eddy).

Aceh Tamiang – haba RAKYAT.

Menjelang Hari Raya Idul Fitri, personil  Kodim 0117 Aceh Tamiang dan Koramil jajaran bersama Instansi terkait laksanakan pemantauan pos pos pengamanan lebaran, Minggu (2/6/2019).

Pemantauan pos ini demi kelancaran dan kenyamanan para pemudik selama berlangsungnya perayahan Lebaran Idul Fitri 1440 H di wilayah Kodim 0117/Aceh Tamiang.

Komandan Kodim ( Dandim ) 0117/Atam Letkol Inf Deki Rayusyah Putra, S. Sos. M.I. Pol mengatakan peninjauan pis pis mudik ini dilakukan untuk pengamanan arus mudik dan balik Lebaran Idul Fitri 1440 H Tahun 2019.

Bersama dengan instansi lainnya seperti dari Polisi Militer AD, Kepolisian, Dishub, Dinkes, Dinas Pemadam Kebakaran dan instansi lainnya kita bersinergi di pos pengamanan mudik dan balik lebaran tersebut
,”ujarn Dandim.

Dandim menambahkan,”di pos pengamanan tersebut para petugas siaga penuh. dan pelaksanaannya dilakukan secara bergantian. Hal ini untuk menjaga, dan mengantisipasi timbulanya berbagai tindakan gangguan keamanan ,” tutupnya. (Eddy/hR)