Kejuaraan Badminton Meriahkan HUT Ke-73 Bhayangkara Polres Aceh Utara

Kapolres Aceh Utara, AKBP Ian Rizkian Milyardin, SIK saat membuka kejuaraan Badminton dalam rangka HUT Ke-73 Bhayangkara Polres Aceh Utara, Jum’at (14/6) malam di GOR Lhoksukon. (Photo/hR/Dok.Polres Aut).

Aceh Utara – haba RAKYAT.

Sebanyak 26 tim badminton ikut ambil bagian dalam rangka memeriahkan HUT Ke-73 Bhayangkara, Kepolisian Resor (Polres) Aceh Utara.

Kapolres Aceh Utara, AKBP Ian Rizkian Milyardin, SIK dalam sambutannya mengatakan, kejuaraan atau pertandingan badminton ini digelar sebagai salah satu kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT Ke-73 Bhayangkara tahun 2019 di tingkat Polres Aceh Utara.

“Turnamen ini diikuti 26 tim ganda dari Bag, Sat. Sie dan Polsek dalam jajaran Polres Aceh Utara”, ujarnya saat membuka acara, di Gedung Olah Raga (GOR) Lhoksukon, Jum’at (14/6) malam ba’da ‘isya.

Kejuaraan yang dibuka secara resmi Kapolres Aceh Utara, AKBP Ian Rizkian Milyardin, SIK, turut dihadiri Wakapolres, para Kabag, Kasat, Kasubbag, Kasi dan Kapolsek serta personel jajaran Polres Aceh Utara.

“Utamakan dan junjung tinggi sportivitas dalam adu kekuatan pada pertandingan ini, dan pelihara serta pereratkan jalinan persaudaraan yang telah terbina. Walaupun di setiap pertandingan ada yang menang dan yang kalah”, pinta Kapolres.

Kepada rekan-rekan dewan juri yang diundang oleh panitia, Ian yakin merupakan orang-orang yang kredibel dan memahami aturan dalam pertandingan, sehingga pertandingan dapat berlangsung fair nanti, lanjutnya lagi.

“Selamat bertanding, semoga para atlit sehat-sehat semua. Pertandingan ini adalah dari kita, oleh kita dan untuk kita”, pungkas Ian Rizkian Milyardin. (Yoes/hR)