Masyarakat Sambut Baik Baksos Bhayangkara Ke- 73

Simeulue – haba RAKYAT.

Jajajaran  Polres Simeulue menggelar Bhakti Sosial (Baksos) dengan memberikan pelayanan kesehatan berobat kepada masyarakat Desa Ujung Tinggi dan Desa Air Pinang Kecamatan Simeulue Timur, Kab. Simeulue, Jumat (28/6/2019).

Giat Baksos yang di lakukaan Polres beserta jajarannya dan juga bekerja sama Instansi terkait Dinkes dan Puskesmas setempat dalam rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke- 73.

Moment HUT Bhayangkara tersebut, disambut baik antusias masyarakat Desa Ujung Tinggi dan Masyarakat Air Pinang. Pelayan terhadap masyarakat itu yang berikan lembaran nama masyarakat yang hendak berobat mulai pengobatan Gigi, dan penyakit lainnya dan ada juga Konsul terhadap dokter yang hadir dalam giat itu.

Kapolres Simeulue AKBP. Ardanto Nugroho, S.IK.SH.MH, dalam sambuta nya, menyampaikan rasa terima kasih kepada masyarakat yang hadir dan Kepala Desa penerima program Baksos.

“Baksos ini sebagai wujud pelayanan dan rasa kemanusiaan Polri terhadap masyarakat,” ucap Kapolres.

Lanjutnya, bantuan itu bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara pihak Kepolisian dengan masyarakat, “Kita berikan layanan kesehatan. Kesehatan utama dari segalanya, untuk itu semoga masyarakat Desa Ujung Tinggi dan Masyarakat Air Pinang dapat merajut ukhuwah silaturahmi, antara Polri dan Masyarakat dan juga meringankan sedikit beban warga masyarakat yang hadir,”  ujarnya.

Kepala Desa Desa Ujung Tinggi, Hardianis, memberikan apresiasi atas Baksos sebagai rangkain kegiatan HUT Bhayangkara ke- 73, “Semoga Kapolres beserta jajarannya mendapat amalan baik. Sebab baksos ini masyarakat sangat antusias untuk berobat dan malah masyarakat saya yang tak mampu jalan, pihak polres mengambil inisiatif antar jemput. Saya tak ayal dengan galakkan serta pelayanan terhadap masyarakat yang hadir. Semoga HUT Bhayangkara ke- 73, semakin jaya. Dengan semangat, promoter pengabdian Polri, untuk masyarakat, Bangsa dan Negara,” tutur Hardianis.

Giat  baksos tersebut dihadiri Forkopimda setempat dan sebelum acara berakhir ditutup dengan doa yang dipandu Tgk. Bustanudin. (Sumadi/hR)