Menyambut Hari Raya, Personil Polsek Teupah Selatan Patroli Malam

Simeulue – haba RAKYAT.

Personil Bhabinkamtibmas Polsek Teupah Selatan Bripka M.Reza akrab sapaan warga binaannya Wak Reza bersama Brigadir Nasrul melaksanakan kegiatan Patroli Rutin dimalam hari. Kegiatan Patroli kali ini bertujuan untuk menciptakan rasa Aman nyaman bagi warganya dari segala hal gangguan keamanan.

Malam ini, wilayah yang menjadi sasaran utama Patroli yang dilakukan Oleh Wak Reza bersama Nasrul adalah Desa Labuhan bakti Kec.Teupah Selatan Kab.Simeulue. Sabtu (31/5/2019).

Selain melaksanakan Patroli, Ia juga melakukan sambang penggalangan kepada masyarakat Desa Labuhan Bakti. Dengan tujuan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, dalam kegiatan Patrolinya Wak Reza juga Sering Menyampaikan kepada Warganya Agar tidak lupa untuk Bangun Sahur dan Sholat Subuh berjamaah juga sering Membangunkan Warganya pada pukul .03.40 Wib untuk  Bangun Sahur.

 Wak Reza dalam membangunkan warganya untuk Bangun sahur dan Shalat subuh berjamaah tidak asing lagi Bagi  warga setempat, atas  kedatangan Wak Reza Kerumah rumah untuk Membangunkan warganya dalam bentuk Patroli

” Kami warganya dan sangat terbantu dalam ketepatan waktu bangun sahur dan shalat subuh, dan juga mengapresiasi giat Wak Reza Tersebut “,Ucap Mustafa Jalil salah seorang Warga Setempat.

Selanjutnya Kapolsek  Teupah Selatan Kab. Simeulue, IPTU Elfion By  merespon atas keandilan dalam menjalankan tugas anggotanya  menyampaikan, Pasca Pemilu 2019 dan menjelang Hari raya idul fitri kegiatan Kepolisian Sektor Polsek Teupah Selatan ditingkatkan baik dalam lingkungan sendiri mau pun pelayanan kepada masyarakat. ” Ucap Elfion.

“Sangat Mengapresiasi Giat Personilnya tersebut ,yang dekat dengan masyarakatnya yang Membuat Nama harum Kepolisian Khususnya diwilayah Teupah Selatan.  Ia juga ( red- Elfion),  menghimbau kepada lapisan masyarakat Kecamatan Teupah Selatan untuk saling menjaga kerukunan antara warga, golongan, agar lingkungan kita tetap aman dan jangan terpengaruh dengan berita bohong atau Hoax.

Kami sangat  mengharapkan  dukungan dan peran serta aparatur pemerintah, tokoh, dan masyarakat agar situasi tetap aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Teupah Selatan,” harapnya. (Sumadi/hR)