Pemkab Asel Serahkan Bantuan Kemanusian Untuk Rakyat Palestina

Tapaktuan – haba RAKYAT.

Pemerintah Kabupaten  (Pemkab) Aceh Selatan menyerahkan bantuan kemanusiaan berupa uang Rp 528. 596. 000.-  untuk rakyat Palestina.

Bantuan  diserahkan  oleh Wakil Bupati Aceh Selatan Tgk Amran kepada Ketua Komite Nasional Untuk Rakyat Palestina (KNRP) Aceh Selatan  Azmi S.PdI di Ruang Rapat Setdakab, Senin (17/6/2019) sore.

Saat penyerahan bantuan, Wabup Tgk Amran turut didampingi oleh  Sekdakab H Nasjuddin SH MM, Kabag Kesra Syamsul Bahri SH, dan  Kabag Humas Drs Ramli Tanjung.

Wabup Tgk Amran mengatakan, bantuan yang diserahkan  untuk  rakyat Palestina ini terkumpul atas sumbangan jajaran instansi pemerintahan dan vertikal.

“Alhamdulillah, bantuan terkumpul Rp 528. 596. 000, hari ini kita serahkan kepada rakyat Palestina melalui KNURP Aceh Selatan,” ujarnya.

Menurutnya,  pengumpulan bantuan tersebut dalam rangka untuk membantu beban rakyat Palestina.

“Apa yang kita serahkan hari ini merupakan kepedulian Pemkab Aceh Selatan untuk membantu saudara kita di Palestina,” sebutnya.

Sementara itu, Ketua KNRP Aceh Selatan Azmi  mengucapkan terimakasih kepada aparatur Pemkab  Aceh Selatan atas kepeduliannya terhadap nasib rakyat Palestina.

“Bantuan ini selanjutnya kita serah kepada KNURP Provinsi Aceh. Diserahkan  ke Palestina pada bulan  Agustus 2019 mendatang,” jelasnya. (Ran/hR)