Pengurus IPHI Cabang Baktiya Barat Masa Bakti 2019 – 2024 Dilantik

Baktiya Barat – haba RAKYAT.

Ketua Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kabupaten Aceh Utara, Drs. Tgk. H. Boihakki Hanafiah, M.Sos, Minggu (30/6) melantik Pengurus IPHI Cabang Baktiya Barat untuk masa bakti 2019 – 2024. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Masjid Baitul Mukhlisin Sampoyniet, Kecamatan Baktiya Barat Kabupaten Aceh Utara.

Pada kesempatan tersebut, Tgk. H. Boihakki mengatakan, IPHI merupakan suatu wadah pemersatu bagi kita selaku hamba Allah yang telah berhaji dalam rangka menjalin, terlebih mempererat silaturrahmi yang telah ada. Melaluii wadah ini juga, kita dapat menyusun berbagai program dalam membimbing dan mengajarkan kegiatan keagamaan, terutama yang menyangkut dengan pelaksanaan ibadah haji, seperti bimbingan bagi hamba Allah yang akan menunaikan rukun Islam kelima tersebut, katanya.

“Dengan dilantiknya Pengurus IPHI Cabang Baktiya Barat untuk masa bakti enam tahun ke depan, kiranya dapat memberikan berbagai manfaat dan dampak yang baik bagi organisasi, anggotanya dan bagi segenap ummat Islam serta bekerja dengan tulus ikhlas”, harap Ketua IPHI Kabupaten Aceh Utara.

Sementara itu, pembacaan Surat Keputusan Pelantikan dibacakan Sekretaris IPHI Kabupaten Aceh Utara, Drs. H. Kasmidi M. Daud. Dalam SK Pelantikan tersebut, Abi Darkasyi yang akrab disapa Abi Matang Panyang menjabat Ketua IPHI Cabang Baktiya Barat.

Hadir pada kesempatan itu, Muspika Baktiya Barat, para pengurus dan anggota IPHI terpilih yang akan dilantik dan sejumlah tamu undangan lainnya. (Yoes/hR)