Rajut Silaturrahmi PWI Aceh Utara – Lhokseumawe Bukber dan Serahkan Mobil

Lhoksukon – haba RAKYAT.

Dalam menikmati buka puasa bersama dan berkah Ramadhan sekaligus menjalin silaturrahmi demi kekompakan dalam keluarga besar PWI dan IKWI. Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Aceh Utara- Lhokseumawe, mengadakan buka puasa bersama, Sabtu (2/6/2019). Berlangsung di kantor sekretariat PWI Lhokseumawe.

Ketua PWI Aceh Utara-Lhokseumawe Sayuti Achmad di sela buka puasa bersama mengatakan, agenda ini rutin dilakukan setiap ramadhan dalam rangka mempererat tali silaturahmi antar pengurus dan anggotanya.

“Buka puasa bersama ini untuk mempererat silaturahmi dan menjalin kekompakan dalam keluarga besar PWI dan IKWI. Ini merupakan aganda rutin setiap bulan suci Ramadhan kita lakukan” ujar Sayuti Achmad.

Dijelaskan. Selain sesama anggota PWI dan IKWI, dalam kesempatan tersebut pihaknya juga merajut silaturahmi dengan mitra kerja, baik dari unsur pemerintah daerah maupun masyarakat, dengan harapan dapat bersama-sama membangun daerah ke arah yang lebih baik lagi kedepan.

Selain buka puasa bersama, kata Sayuti Achmad, dalam kegiatan ini juga diisi tausiah dan shalat berjemaah di kantor PWI setempat. Ketua PWI juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang selama ini mendukung kegiatan PWI Aceh Utara- Lhokseumawe, seperti mendukung terlaksananya uji kompetensi wartawan beberapa waktu lalu.

“Kita berharap kepada seluruh anggota PWI Aceh Utara-Lhokseumawe, yang mayoritas sudah lulus uji kompetensi, agar menjadi wartawan profesional dan bermartabat. Lakukan tugas mulia ini dengan baik dan benar dalam menyuarakan aspirasi publik,” harap Sayuti Achmad.

Serahkan Mobil Operasional

Masih dalam kesempatan yang sama, Ketua PWI Sayuti Achmad di dampingi Sekretarisnya Yuswardi Mustafa, menyerahkan satu unit mobil operasional kepada pengurus PWI setempat.

Mobil yang diserahkan tersebut diterima oleh Zubir, dan akan dipergunakan sebagai penunjang untuk wacana pembentukan Balai PWI Aceh Utara, yang direncanakan kantor sekretariat berada di Lhoksukon, Ibu Kota Kabupaten Aceh Utara.

“Penyerahan mobil ini, sebagai penunjang pembentukan Balai PWI Aceh Utara. Mudahan dapat segera terbentuk,” demikian Sayuti Achmad. (Rel -Azhar/hR)