570 PESERTA MTQ DIKAWAL POLANTAS

Simeulue – haba RAKYAT.

Polisi Lalu lintas Polres Simeulue melakukan Pengawalan Ketat dan mengamankan MTQ Ke – 3 tingkat Kecamatan Simeulue Timur Kab. Simeulue Senin (1/7/19).

Setelah Peresmian Pelepasan peserta pawai taaruf MTQ ke-3 tingkat Kecamatan Simeulue Timur Oleh Wakil Bupati Afridawati yang didampingi Sekretaris Daerah,Ahmadiah,dan Bhabinkamtibmas Desa Sinabang, Bripda Taufik Wahyudi,

Hal ini merupakan salah satu tugas pokok Kepolisian dengan melakukan pengamanan serta pengawalan dengan Menggunakan Ranmor Roda 4 Patroli Sat Lantas Polres Simeulue dalam rangka Pawai Taaruf MTQ tersebut, karena untuk masyarakat kepolisian selalu siap untuk melayani.

Pengawalan Pawai Taaruf MTQ tersebut di lakukan oleh Anggota Satuan Lalu Lintas Polres Simeulue Brigadir M.Devan dan Brigadir Putra Jaya,dan Juga ikut dikawal oleh Personil Bhabinkamtibmas setempat yakni Bripda Taufik Wahyudi dengan cara ikut berjalan Kaki menemani Para Peserta Pawai mengelililngi Kota Sinabang, MTQ tingkat kecamatan untuk memberi semangat dan melaksanakan perlombaan MTQ secara aman dan kondusif dan juga untuk Menjalin kerja sama yang baik dibidang Kamtibmas.

Setelah Peresmian Pelepasan peserta pawai taaruf MTQ ke-3 tingkat Kecamatan Simeulue Timur Oleh Wakil Bupati Afridawati yang didampingi Sekretaris Daerah,Ahmadiah,dan Bhabinkamtibmas Desa Sinabang, Bripda Taufik Wahyudi,Plt Camat Simeulue Timur, Ali Muhayatsyah,melalui Kasat Lantas Polres Simeulue IPTU Adam Sugiarto mengatakan,” bahwa pawai taaruf tersebut diikuti oleh 17 desa dalam kecamatan Simeulue Timur. Sedangkan jumlah peserta mencapai 570 orang.

Untuk lokasi MTQ digelar, lanjutnya, berlangsung di Masjid An-Nur Desa Sinabang yang berada di kawasan Kota Sinabang. Kegiatan MTQ akan berlangsung hingga 6 Juli 2019 mendatang.”ucap nya

Plt. Camat Sim-Tim, Ali Muhayatsyah menambahkan bahwa 570 peserta MTQ tingkat Kecamatan dari 17 Desa yang ke 3. Alhamdulillah berjalan lancar dan kita apresiasi terhadap kepolisian yang begitu mengawal para peserta kita ini. ” MTQ yang ketiga ini, semoga berjalan sakses dan kami selaku di percayakan pengayom Kecamatan mengharapkan dukungan spot untuk yang lebih baik dalam kegiatan mulia ini, semoga kedepan akan lebih meriah lagi” tutup Ali Muhayatsyah. (Sumadi/hR)