Brigif 25/Siwah Juara I Open Turnamen Dandenpom Cup 2019

Lhoksukon, Aceh Utara – haba RAKYAT .

Brigif 25/Siwah berhasil meraih juara pertama pada kejuaraan  Open Turnamen Bola Volly  TNI – POLRI Se Kabupaten Aceh Utara dalam rangka memperingati HUT Polisi Militer Angkatan Darat Ke-73 Thn 2019 “Dandenpom Cup 2019”   Kegiatan diikuti oleh 14 Tim dan Tim Volly Brigif 25/Siwah keluar sebagai Juara Pertama yang dilaksanakan pada tanggal 1 hingga 3 Juli 2019 di Lapangan Jenderal Soedirman Lhokseumawe, Lhokseumawe, Kamis (04/07/2019)

Pertandingan yang disaksikan Komandan Brigif 25/Siwah Kolonel Inf Asep Sukarna S. SOS. S.I.P. MM, Ketua Cabang XIII Korcab Brigif 25/Siwah Ny. Nurwis Dewina Sukarna beserta Pengurus, para Kasi dan Perwira Staf Brigif 25/Siwah dan atlet-atlet bola voli putra Brigif 25/Siwah tersebut berhasil mengungguli Denrudal 001 dengan skor 3 – 1.

“Kemenangan yang kita capai ini berkat rahmat dari Allah SWT, berkat do’a yang luar biasa, kemenangan ini merupakan hasil dari sebuah latihan,” ujar Kolonel Inf Asep Sukarna penuh semangat.

Danbrigif juga berpesan kepada timnya untuk terus berlatih, supaya dapat meraih prestasi yang lebih tinggi dan prajurit jangan mudah puas terhadap prestasi yang telah diraih, karena itu akan mendekatkan kepada kekalahan dan kehancuran, ”Kemampuan boleh beda tapi kemauan harus disamakan, kerjakan setiap kegiatan dengan penuh semangat dan kekompakan guna mewujudkan kesuksesan”, tutup Danbrigif. (Azhar/hR)