Dandim 0117/Atam Pimpin Langsung Peninjauan Lokasi TMMD ke 105

Dandim 0117/Atam Pimpin Langsung Peninjauan Lokasi TMMD ke 105, Kamis(4/7/2019). Foto/hR/Eddy.

Aceh Tamiang – haba RAKYAT.

Komandan Kodim (Dandim) 0117/Aceh Tamiang LetKol Inf. Deki Rahyusyah Putra, S.Sos M. I. Pol, didampingi Perwira Stap dan Danramil Jajaran Kodim 0117/Atam memimpin langsung  peninjauan lokasi digelarnya kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke–105 Tahun 2019, di Desa Matang Durian, Sekumur, Juar, Sulum Kecamatan Sekrak  Aceh Tamiang Selasa (4/7/2019).

Peninjauan lokasi TMMD ini bertujuan untuk memastikan lokasi yang akan dijadikan sasaran kegiatan TMMD, yang digelar secara serentak di 50 wilayah di tanah air ini berjalan sesuai rencana.

Upacara puncak TMMD ini akan dibuka pada tanggal 10 Juli 2019 mendatang. TMMD merupakan program terpadu lintas sektoral antara TNI dengan Pemkab Aceh Tamiang.

Oleh karenanya, giat TMMD ini perlu dilakukan perencanaan dan persiapan yang matang agar pelaksanaannya dapat tercapai sesuai yang diharapkan,” tegas Dandim yang juga Dansatgas TMMD ini.

Sementara itu, warga dari empat  desa yang desa mereka dipilih dalam giat TMMD ini mengucapkan terima kasih kepada TNI dan pemerintah setempat .

Program TMMD yang  dilaksanakan ini sangat membantu masyarajat,” sebut warga. (Eddy/hR)