Darwati A Gani Bersama Komunitas Wisata Tuantapa Berpetualang ke Air Terjun Tangga 1000

Tapaktuan – haba RAKYAT .

Darwati A Gani, istri Gubernur Aceh non aktif Irwandi Yusuf bersama rombongan dari Banda Aceh berpetualang ke beberapa destinasi objek wisata yang tersebar di Aceh Selatan, Rabu (10/7/2019).

Salah satu objek wisata yang ia kunjungi adalah Air Terjun Tangga 1000 yang terletak dikawasan pegunungan Kecamatan Trumon Tengah.

Ketika menuju ke objek wisata yang sempat viral di media sosial belakangan ini, rombongan Darwati A Gani turut didampingi Komunitas Wisata Tuantapa, pemuda setempat, dan unsur Muspika Trumon Tengah.

Darwati A Gani kepada wartawan mengatakan, kunjungan ini dalam rangka silaturrahmi. Sekaligus mengunjungi beberapa destinasi wisata yang ada di Aceh Selatan.

“Terutama kunjungan kita ke objek wisata Air Terjun Tangga 1000 di Trumon Tengah,” ujarnya.

Ia menyebutkan, keindahan objek wisata Air Terjun Tangga 1000 diketahui lewat postingan vidio dan photo – photo di media sosial yang gencar dilakukan oleh Komunitas Wisata Tuantapa.

“Ternyata benar, setelah kami bersama rombongan sampai ke lokasi memang luar biasa indahnya Air Terjun Tangga 1000 yang ada di Aceh Selatan ini,” ungkapnya.

Ia melanjutkan, walau jalan menuju ke lokasi objek wisata tersebut penuh tantangan dan lumayan menguji adrenalin, namun ketika sampai ke Air Terjun Tangga 1000, semua lelah terobati.

“Alhamdulillah, kami sampai semua kelokasi, sangat indah dan menarik sekali,” ucapnya.

Selain mengunjungi Air Terjun Tangga 1000, rombongan Darwati A Gani juga sempat singgah ke CRU Trumon.

Sementara itu, Ketua Komunitas Wisata Tuantapa Muchsin mengucapkan terima kasih atas kunjungan Darwati A Gani dan rombongan ke objek wisata Aceh Selatan.

“Semoga kedepan spot wisata yang ada disini mendapat perhatian dari pihak propinsi terutama dalam pembenahan infrastruktur penunjang seperti jalan menuju ke Air Terjun Tangga 1000 dan objek – objek wisata lainnya,” harapnya. (Ran/hR)