HUT Bhayangkara ke-73 Diperingati di Aceh Tamiang

Upacara Hut Bhayangkara ke 73 Polres Aceh Tamiang di peringati , Rabu (10/7/2019) kemarin. (Foto/hR/Eddy).

Aceh Tamiang – haba RAKYAT .

Polres Aceh Tamiang menggelar upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke – 73 tahun 2019 di Lapangan Belakang Kantor Bupati setempat, Rabu (10/7/2019).

Adapun tema tema yang diusung ” Dengan semangat promoter, pengabdian polri untuk masyarakat, bangsa dan negara “.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara ( (Irup) Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian S.I.K, M.H dan Pemimpin Upacara Kapolsek Rantau Iptu Bima Nugraha S.I.K.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian, S.l.k, MH dalam amanatnya menyampaikan :atas nama rakyat, bangsa, dan negara Indonesia, saya mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-73, kepada seluruh anggota dan keluarga besar Kepolisian Negara Republik Indonesia, di mana pun saudara bertugas.

Saya juga mengucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan atas kerja keras, pengabdian, pengorbanan, dan perjuangan tanpa pernah mengenal lelah, yang ditunjukkan personel Polri dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, menegakkan hukum, serta memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat.

Dalam momentum yang baik ini, marilah kita mendoakan para personel Polri yang gugur dalam tugas memelihara keamanan negara kita.

Semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa, memberikan balasan atas seluruh pengorbanan, perjuangan, dan pengabdian, serta memberikan kesabaran dan kekuatan bagi keluarga yang ditinggalkan.

Kerja keras dan pengabdian Polri, telah dirasakan hasilnya oleh seluruh masyarakat Indonesia. Situasi keamanan dalam negeri sepanjang tahun 2018 dan 2019 terpelihara dengan baik.

Polri dan TNI telah mengamankan seluruh perhelatan internasional yang diselenggarakan Pemerintah, yaitu Asian Games, Asian Para Games, serta IMF-World Bank Annual Meeting 2018. Polri dan TNI juga telah mengamankan penyelenggaraan Pilkada Serentak Tahun 2018 dan Pemilu Tahun 2019, sehingga terselenggara dengan aman, damai, dan demokrsi.

Hadir diantaranya Bupati Atam H. Mursil, SH, Mkn, Dandim 0117/Atam Letkol Inf Deki Rayusyah Putra, S.Sos, M.I.Pol, Danyon RK 111/ KB Letkol Inf. Guruh Tjahyono, Sip, Wakapolres Atam Kompol M. Nuzir, Dansub Denpom Atam Lettu Cpm. Hafiz. (Eddy/hR)