Pemred haba RAKYAT Kunjungi Biro Tebing Tinggi

Pemred haba RAKYAT bersama Kepala Biro Kabupaten Dairi – Sidikalang Mhd. Rahmansyah Simarmata, S.Pd.I dan Sayed Muhammad berpose bersama seusai sarapan pagi di Dairi-Sidikalang Senin (8/7). Foto/hR.

Alhamdulillah, Media haba RAKYAT sampai saat ini sudah berkembang ke daerah Sumatera Utara. Perkembangan media ini ke daeah Sumatera Utara merupakan kerja sama yang baik yang di gelorakan oleh Said Tarmizi Assegap kepala biro Kota Tebing Tinggi.

Said Tarmizi Assegap, Senin (8/7), mengatakan pihaknya sangat antusias mengembangkan surat kabar terbitan daerah ini, agar dibaca oleh orang-orang Aceh yang berada diperantauan. Pihaknya menginginkan informasi-informasi aktual dan foto-foto aktivitas masyarakat diseluruh jalur dan julur Media haba RAKYAT , pinta Assegap.

Selanjutnya, sebagai informasi bahwa Media haba RAKYAT saat ini sudah berkebang di kabupaten Serdang Bedagai, Kota Tebing Tinggi, Kabupaten Dairi dan Sidikalang.

Insya Allah pekan depan pemred haba RAKYAT akan melawat ke daerah asahan, rantau perapat dan simalungun, walaupun masih lelah tadi malam jam 02.00.Wib baru kembali dari sidikalang.

Walaupun dalam keadaan lelah, pihak Pemred siap menyambangi terhadap informasi bila ada wartawan yang ingin bergabung dengan haba RAKYAT dari daerah manapun, “Oke kita siap berkoordinasi dan bersilaturrahmi dengan semua insan pers,” tegas Pemred yang tidak pernah kenal lelah itu. (Said muhammad/hR)