Personil Koramil 08/Spu Sambangi Polsek Simpang Ulim

Kapolsek Simpang Ulim AKP Dasril, S.E menerima tumpeng sekaligus ucapan selamat dari Danramil 08/Simpang Ulim Kodim 0104/Aceh Timur Lettu Inf Suyudi Irianto di Mapolsek, Desa Pucok Alue Dua, Kecamatan Simpang Ulim Aceh Timur. (Foto/hR/Eddy)

Aceh Timur – haba RAKYAT.

Personil Koramil 08/Spu Sambangi Polsek Simpang Ulim ,Senin (1/7/2019) sebagai wujud sinergitas TNI-POLRI dalam membangun kemitraan menuju masyarakat yang aman dan kondusif.

Kunjungan ini juga memberikan ucapan selamat peringatan Hari Bhayangkara ke-73.

Kapolsek Simpang Ulim AKP Dasril, S.E menerima tumpeng sekaligus ucapan selamat dari Danramil 08/Simpang Ulim Kodim 0104/Aceh Timur Lettu Inf Suyudi Irianto di Mapolsek, Desa Pucok Alue Dua, Kecamatan Simpang Ulim Aceh Timur.

Danramil mengarakan momentum peringatan HUT Bhayangkara tahun ini kami terus meningkatkan sinergitas agar ke depan TNI-POLRI (Koramil/Polsek Simpang Ulim) semakin erat dan terdepan dalam melaksanakan tugas mengamankan masyarakat khususnya di wilayah hukum Kecamatan Simpang Ulim.

Semoga dengan semangat Profesional, Modern dan Terpercaya TNI-Polri dapat menjaga Kamtibmas, “tandas Danramil 08/Simpang Ulim Lettu Inf Suyudi Irianto.

Sementara itu Kapolsek Simpang Ulim AKP Dasril, S.E menyatakan, di lapangan antara personel TNI dan Polri khususnya Babinsa dengan Bhabinkamtibmas selalu bersinergi dalam menjaga dan membina masyarakat di desa binaan.

Soliditas antara TNI dan Polri harus tetap dijaga dan ditingkatkan. Banyak isu atau berita di medsos yang isinya sering mengadu domba antara TNI dan Polri agar terjadi bentrok antara keduanya.

Namun hal tersebut jelas dia, tidak akan bisa memancing kami karena memang kenyataan di lapangan kami tetap solid dalam menjaga dan mempertahankan NKRI sesuai tugas dan tanggung jawab masing-masing.

“Ke depan sinergitas dan soliditas antara Koramil 08 dan Polsek Simpang Ulim akan lebih ditingkatkan, khususnya dalam pelaksanaan tugas di lapangan secara bersama. ”pungkas AKP Dasril. (Eddy/hR)