Sekda H Nasjuddin : Kondisi Kesehatan Pak Bupati Aceh Selatan Sudah Membaik

Tapaktuan, Aceh Selatan – haba RAKYAT .

Sekretaris Daerah  Kabupaten  Aceh Selatan H Nasjuddin SH MM menyatakan, kondisi kesehatan Bupati H Azwir S.Sos  sudah mulai membaik.

Hal tersebut disampaikan Sekda H Nasjuddin saat  coffee morning dengan wartawan di Ruang Rapat Setdakab, Jalan Teuku Ben Mahmud, Tapaktuan, Jum’at (5/7/2019) pagi.

Ia menyampaikan itu menyikapi rumor mengenai kesehatan bupati yang berkembang  luas di tengah masyarakat, mahasiswa, dan LSM.

“Memang kita ketahui bersama beliau  dalam kurang sehat, tetapi beliau terus menjalani pengobatan hingga sehat,” ujarnya.

Bupati H Azwir saat ini sedang menjalani masa – masa penyembuhan, pasca  keluar dari rumah sakit Columbia Medan, Sumatera Utara.

“Dokter menyarankan Pak Bupati harus istirahat sebentar dalam masa – masa penyembuhan,” tuturnya.

Sementara itu, lanjutnya, dalam masa penyembuhan bupati, di Aceh Selatan baik dari segi  pemerintahan maupun pembangunan tidak ada kendala.

Pelaksanaan administrasi pemerintahan berjalan seperti biasa. Karena, surat – surat penting masih bisa ditandatangani bupati di Medan.

“Kemaren, saya juga sempat berkomunikasi dengan beliau  sehari sebelum kunjungan Pangdam IM. Surat surat masih bisa beliau tandatangani,” paparnya.

Sekda H Nasjuddin meneruskan,  juga dalam komunikasi tersebut, bupati Aceh Selatan berpesan kepada jajaran Pemkab Aceh Selatan agar  menjalankan roda pemerintahan seperti biasa.

“Perlu kita ketahui bersama dalam menjalani pengobatan itu biaya pengobatan tidak ada sama sekali memakai uang daerah, tetapi biaya pribadi pak bupati,” jelasnya.  (Ran/hR)