Abdullah Puteh : Siap Mendorong Aceh Kedepan Untuk lebih Maju

Jakarta – haba RAKYAT |

Mantan Gubernur Aceh Abdullah Puteh dan Wakil Ketua l Komite ll DPD membidangi pertanian dan perkebunan, kelautan dan perikanan, perhubungan, pekerjaan umum, sumber daya mineral dan lain-lain.
Abdullah puteh saat menghadiri acara pertemuan Pemerintah Aceh dengan Forum Bersama ( FORBES ) DPR RI dan DPD RI asal Aceh yang digelar di Hotel Borobudur, Senin (11/11/3019).

Dalam Pertemuan bersama tersebut bersepakat membangun  mengimplementasikan kekhususan dan keistimewaan Aceh, sesuai dengan UUPA dan regulasi, dan mewujudkan RPJM Pemerintah Aceh untuk menyongsong Aceh Hebat.

Mantan Gubernur Aceh, yang di temui media pada saat mau meninggalkan  dari ruangan pertemuan dan karena harus menghadiri kegiatan lain dia menyebutkan beberapa poin yaitu :

1. keberpihakan Anggaran Aceh harus kepada tatangan yang paling mendesak hari ini di Aceh adalah pengetasan kemiskinan.

2. pencapain lapangan kerja.

3.  Syariat Islam di Aceh harus betul betul di pertahankan dan ditunjukan Syariat Islam di Aceh, betul – betul sangat berbeda dengan Daerah yang lain. 

4. DPD Aceh akan membatu dan bergerak mununtaskan program program stagnan di Aceh dan program program yang baru

“Untuk kita mewujudkan kesejahteraan dan tersedianya lapangan kerja bagi masyarakat Aceh, dalam mengatasi angka kemiskinan,” Sebut mantan Gubernur itu. (Umar A Pandrah/hR)

News Reporter
Don`t copy text!