Atlet Perbakin Pidie Jaya Ukir Prestasi Lomba Menembak

Ketua Umum Perbakin Pidie Jaya H. Sibral Malasyi,MA menyerahkan Piala pada atlet Perbakin di Mapolda Aceh. (Dok. Foto/hR/KH).

Pidie Jaya – haba RAKYAT |

Persatuan Penembak indonesia(Perbakin)cabang Pidie Jaya meraih juara pertama katagori pelajar 10 meter  Air Rifle Women Emas Yuoth Perak,Tripos (PCP)Perunggu berlangsung di lapangan Tembak  Mapolda  Aceh dalam event lomba tembak Pemerintah Aceh sejak 15/20 November 2019 di Banda Aceh.

Ketua Umum Perbakin Pidie Jaya H.Siblal Malasyi.MA melalui handpone pada haba RAKYAT.  Kamis 21/11/19 mengatakan dirinya dipercayakan untuk menyerah Piala tersebut kepada Juara peraih Medali Emas ,Perak dan Perunggu.

“Saya sebagai Ketua Umum Perbakin Pidie Jaya mengucapkan terima kasih kepada para sang juara yang telah berhasil meraih juara berkat doa,perjuangan dan dukungan kita semua mereka sudah membawa harum nama Pidie Jaya dibidang Perbakin,dengan harapan teruslah berjuang untuk menuju kesuksesan di Event yang akan datang,”ujar Nyak Syi.

Adapun nama -nama Atlet perbakin Pidie Jaya  yang ikut berlaga di cabang Menembak di Komplek Mapolda Aceh antaranya;Bahrun Kamil,Israruddin,Suheri.NA,Andi Rizamullah,Hendra,Rizwan Ismail,Kurniadi,Agus Rahmat Putra,Husaqwa Ridha,Salsabila,Azhar,Arwin, Iskandar,Al Ikhsan Zainal.

Acara  penyerahan dan penutupan  turut dihadiri  Ketua umum Perbakin Aceh  Yanto Tarah , ketua umum Perbakin Pidie Jaya, H. Syibral Malasyi,ketua KONI Aceh juga pengurus perbakin lainnya. (KH/hR)

News Reporter
Don`t copy text!