BUMD RAUDHATUL MA’ARIF, RAMA KUPI DIRESMIKAN

Grand opening peresmian pembukaan Badan Usaha Milik Dayah Raudhatul Ma’arif, Rama Kupi di Jl. Medan – Banda Aceh, Gampong Cottrueng Kec. Muara Batu Kab. Aceh utara. (Foto/hR/Ibnu-Muja).

Aceh utara – haba RAKYAT |

Badan usaha milik Dayah Raudhatul Ma’arif Rama kupi Jl.Medan-B.Aceh,Gampong Cottrueng Kec. Muara Batu Kab. Aceh Utara, diresmikan Oleh Tgk. H. Muhammad Amin (Ayah Cottrueng). Demikian disampaikan oleh Tgk. Nurdin selaku pengelola Badan Usaha Milik Dayah Raudhatul Ma’arif, kepada wartawan haba RAKYAT yang menghadiri acara peresmian Rama kupi, Rabu (20/11/2019).


Lebih lanjut Tgk. Nurdin Menjelaskan, Rama kupi dapat dijadikan sebagai tempat persinggahan sementara bagi para wali Santri Wan/Santri Wati yang datang dari berbagai Daerah untuk mengunjungi putra-putri nya yang sedang menuntut ilmu Agama di Dayah Raudhatul Ma’arif.

Peresmian Rama kupi turut dihadi Kepala Badan Dayah Aceh Utara Abdullah Hasbullah, Aparat Gampong setempat, Tokoh Masyarakat Kecamatan Muara Batu dan sejumlah santri Dayah Raudhatul Ma’arif.

Begitu pula papan bunga Grand Opening ucapan selamat dan sukses juga datang dari berbagai kalangan masyarakat pengusaha, pungkas Tgk. Nurdin.

Hal lain disampaikan Tgk. Nurdin berkaitan dengan Fasilitas yang ditawarkan pihak manajemen Rama kupi diantaranya, Tersedia Meeting Room (Ruangan Rapat) untuk pejabat pemerintah maupun Swasta yang hendak mengadakan rapat.

Insya Allah kemudahan dan keberkahan oleh Allah yang maha kuasa, karena penghasilan yang diperoleh dari Rama Kupi akan dikontribusikan untuk kepentingan Dayah Raudhatul Ma’arif. Ungkap Tgk.Nurdin. (Ibnu-Muja/hR)

News Reporter
Don`t copy text!