KAPOLSEK DARUL MAKMUR SAMBANGI 2 SEKOLAH DI HARI GURU NASIONAL KE- 74

Kapolsek Darul Makmur Ipda Irvan Ismail berikan kue lilin di Hari Guru Nasional di SMA Negeri 1 Darul makmur dan SMANegeri Bunga Bangsa. (Foto/hR/Ist).

Nagan Raya – haba RAKYAT |

Menyambut hari guru nasional ke 74 tahun 2019, Kapolsek Darul Makmur nagan raya IBDA  Irvan ismail berkunjung secara mendadak dengan membawa lilin dan kue ulang tahun ke SMAN 1 Darul Mskmur dan SMAN Bunga bangsa Lamie, Senin (25/11/19).

Kapolsek dan jajarannya  mengucapkan Selamat Hari Guru yang ke 74 kepada seluruh Guru yang ada  di Indonesia pada umumnya dan khususnya di kecamatan darul makmur.

“Semoga sukses selalu dan bisa menjadi lebih dari sekarang ini untuk menciptakan generasi muda yang unggul dan berprestasi untuk para guru  di masa depan,” harap Kapolsek.

Dikatakan Kapolsek  guru merupakan profesi yang mulia. Tugas guru sangat berat makanya Guru itu dikatakan Pahlawan tanpa tanda jasa dan Tidak ada orang Hebat di Dunia ini tanpa adanya seorang Guru,” ujar Kapolsek darul makmur berharap semoga guru guru kita diberi kesehatan, keselamatan untuk melanjutkan perjuangan serta mencerdaskan anak bangsa Indonesia, dan Polres Batu Bara tidak serta merta menerima pengaduan dari wali murid terkait laporan yang melibatkan guru, apalagi kalau hanya masalah disiplin, kata Kapolsek.

Didampingi Dewan Guru dan Staff Pengajar SMA N 1 darul makmur ,Kapsek januar  kunjungan dan ucapan selamat ulang tahun yang disampaikan oleh kapolsek dan rombonganya saya ucapkan ribuan terima kasihnya yang sudah berkunjung ke sekolah kami  dalam rangka hari guru nasionsl yang ke 74 tahun 2019, kata Januar.

Sementara itu dari kepala srkolah SMANegeri Bunga Bangsa Safri juga mengatakan yang sama, “Kami merasa terharu dan sangat bangga, bahwa Bapak Kapolsek dan rombonganya Turun langsung memberikan Ucapan Selamat Hari Guru kepada seluruh guru pada umumnya. Semoga Bapak selalu diberi kesehatan dan rezeki yang berlimpah dari Allah Swt,” ucap Safri. (Sukma/hR)

News Reporter
Don`t copy text!