SATU ORANG TIM LINGKUNGAN HIDUP HILANG TERSERET ARUS SUNGAI DAN TIGA SELAMAT

4 anggota tim dari lingkungan hidup, salah seorang yang dilingkari Hendri Saputra (35), diduga hilang terseret arus. (Foto/hR/Ist/Sukma).

Kapolsek Ipda Irfan Ismail bersama tim Basarnas dan Kokam (komando  kesiapsiagaan angkatan muda muhammadiyah) dari Aceh Selatan sebelum melakukan pencarian korban Hendri yang hilang di Blang Rambong Beutong. (Foto/Ist).

Nagan Raya – haba RAKYAT |

4 anggota tim dari lingkungan hidup hilang terseret arus, ke 4 tim tersebut yakni Samsol Rizal, 24 Sebagai Ketua Team FKL Alamat  Lamsod Kec. Darul Kamah Kab. Aceh Besar, Hermansyah, 34 Anggota Team FKL, Cot Gud Kec. Seunagan Timur Kab. Nagan Raya, Bointa Dilo Bangun, 24 Anggota Team FKL, Kuta Cane Kab. Aceh Tenggara dan 

Hendri Saputra, 35 anggota Team FKL, Labuhan Haji Kab. Tapak Tuan Hendri Terbawa Arus hilang.

Hendri Syahputra,  35 anggota Forum Konservasi Leuser warga Labuhan Haji, Kabupaten Aceh Selatan, hilang saat menyeberang sungai di kawasan Desa Blang Baro Rambong, Kecamatan Beutong, Kabupaten Nagan Raya, Aceh, Minggu (24/11) sore sekira pukul 15.30 WIB, “kata Kapolres Nagan Raya AKBP Giyarto melalui Kapolsek Ipda Irfan Ismail kepada wartawan Senin (25/11/19)

ketiga warga yang selamat ini saat ini sudah di Mapolsek Beutong untuk di mintai keterangan tentang peristiwa tenggelamnya satu korban yang sampai saat ini belum di temukan.

“Ketiganya sedang kita minta keterangan peristiwa tenggelam itu,” katanya.

Sampai saat ini kita masih dilapangan untuk mencari korban yang hilang dengan Basarnas dan Kokam (komando  kesiapsiagaan angkatan muda muhammadiyah) dari Aceh Selatan,”jelas Kapolsek Ipda Irfan

Sebelum hilang terseret arus, korban  sebelumnya berusaha menyeberang sungai bersama tiga rekannya  Syamsul Rizal, Hermansyah dan Boy,” kata Koordinator SAR Pos Meulaboh, Dwi Hetno

Saat itu Korban bersama rekannya menyeberangi sungai setelah melakukan survei di dalam hutan, namun saat pulang mereka langsung terseret arus sungai dan menyebabkan satu orang hilang.

Namun ketiga berusaha melakukan pencarian dan menemukan tas korban di kawasan Irigasi Jeuram, Kecamatan Beutong, Kabupaten Nagan Raya. (SUKMA/hR)

News Reporter
Don`t copy text!