Wabub Pijay janjikan Anggaran dan dukung Atlet Perbakin

Wakil Bupati foto bersama pengurus dan atlet Perbakin Pidie Jaya. (Foto/hR/KH).

Pidie Jaya – haba RAKYAT |

Wakil Bupati didampingi Ketua Umum Persatuan Penembak Indonesia (Perbakin) melepaskan atlet yang akan berlaga memperebutkan piala Pemerintah Aceh di Kediaman Wakil Bupati Pidie Jaya, Jum’at (15/11/2019).

Penembak Andalan dibawah asuhan H.Sibral Malasyi.MA yang akan berlaga diajang menembak untuk memperebutkan piala Pemerintah Aceh di  pada 15/20 November 2019 di Komplek Mapolda Aceh dengan menerjunkan 14 andalan binaannya.

Ketua Umum Perbakin Pidie Jaya H.Siblral Malasyi.MA dalam sambutannya meminta dukungan dan doa dari Pemerintah dan Masyarakat Pidie Jaya.

“Saya atas nama ketua Umum Perbakin Pidie Jaya meminta doa serta dukungan supaya atlet kebanggaan kita bisa meraih prestasi dan membawa harum nama Pidie Jaya,dukungan untuk mereka juga doa dari kita semua  semoga apa yang kita harapkan bisa terwujud mereka berjuang bukan untuk pribadi tapi untuk kemenangan kita warga Pidie Jaya khususnya”,kata Siblar Malasyi.

Dalam kesempatan yang sama Wakil Bupati H.Said Mulyadi.M.Se juga mengharapkan dukungan dari semua pihak untuk terus mengembangkan bakat -bakat para atlet tidak saja Perbakin tapi semua bidang olah raga.

“Kami sangat mendukung langkah yang diambil ketua umum Perbakin dan kedepan Perbakin siapkan progam – progam sebelum kita memasukkan anggaran ke Dispora dan Koni nantinya.Kata Waled sapaan warga Pidie Jaya untuk Wabub.

Pelepasan atlet Penembak  dalam rangka mengikuti Piala pemerintah Aceh Juga sebangai Seleksi Pra PON dihadiri Wakil Bupati,ketua Umum Pengurus ketua KONI dan seluruh atlet Perbakin Pidie jaya. (KH/hR)

News Reporter
Don`t copy text!