Timur – haba RAKYAT

Ribuan masyarakat dari berbagai kalangan mengikuti acara gerak jalan santai dalam rangka memeriahkan hari Amal Bakti ke- 72 Kementerian Agama Tahun 2020. Acara jalan santai itu dipusatkan di halaman Pendopo Bupati Aceh Timur, Idi, (29/ 12).

Kegiatan jalan santai yang diusung dengan tema umat rukun, Indonesia maju itu berlangsung dengan khidmat. Ribuan peserta jalan santai dilepas langsung oleh Bupati Aceh Timur H. Hasballah Bin H.M Thaib, SH. Selanjutnya peserta melewati rute star dari Pendopo Aceh Timur Jl. Panglima T. M Husen berputar Jalan Sultan Iskandar muda, kemudian melintas Jl. Cut Mutia kemudian melintas Jl. Trans Medan – Banda Aceh menuju finish ke Pendopo.

Bupati Aceh Timur, H. Hasballah Bin H. M. Thaib dalam sambutanya berharap momen ini dapat menciptakan keharmonisan antara pihak Pemerintah Daerah dan Kementerian Agama dalam mewujudkan pembangunan di Aceh Timur.

“Melalui jalan santai ini, mari kita bangun ukhwah seraya menjalin silaturrahmi antar sesama, sehingga lahir satu kata yakni memajukan daerah ini ke arah yang lebih baik,” pungkas Bupati.

Sementara itu, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Timur H. Arijal, M.Si mengapresiasi seluruh pihak yang terlibat ikut menyukseskan acara itu.“Semoga kegiatan ini menjadi wadah silaturrahmi keluarga besar kemenag Aceh Timur dalam membangun kebersamaan. Terimakasih yang tak terhingga atas animo masyarakat yang telah mengikuti kegiatan ini,” kata Kepala Kemenag Aceh Timur, ungkap H. Arijal.

Arijal menambahkan, selain jalan santai pihaknya juga melaksana kan beberapa kegiatan lain seperti bakti sosial yang disebarkan di 24 titik lokasi Mesjid dalam kabupaten Aceh Timur.

“Ini merupakan wujud kebersamaan kita dalam memberi manfaat kepada masyarakat banyak. Semoga ini menjadi amal ibadah bagi kita semua,” pungkas Arijal. (Rils/Az)

News Reporter
Don`t copy text!
%d blogger menyukai ini: