Bekerja dan Beribadah, Polres Simeulue melaksanakan Giat BINROHTAL

SIMEULUE — haba RAKYAT |

Kapolres Simeulue AKBP Ardanto Nugroho S.I.K., S.H., M.H, bersama Ust, Bahlian, S.Pd.l beserta Para perwira dan Personil Polres simeulue melaksanakan kegiatan Doa bersama dan yasinan dalam rangka Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) Personil. Kamis (12/12/2019).

“Umat Islam sangat dianjurkan untuk membaca kitab Suci Alquran. Di dalamnya terdapat banyak sekali ajaran yang dapat diterapkan dalam kehidupan.

Aceh merupakan salah satu provinsi di Indonesia yang menerapkan hukum Islam bagi masyarakatnya. Di samping tetap menjunjung tinggi hukum Negara Indonesia,” jelas Kapolres

“Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap hari Kamis, bekerja dan beribadah, dengan tujuan agar dapat lebih menambah keimanan dan ketakwaan personel dalam pelaksanaan tugas  sehari-hari dalam melayani masyarakat dan dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. 
Kegiatan ini, juga diisi dengan tausyiah yang disampaikan Ust. Bahlian, S.Pd.l

Ustadz menyampaikan,” bahwa kita sebagai umat Islam memiliki pedoman hidup yaitu Al-Quran. Dengan Al-Quran inilah hidup kita akan terarah dan berada di jalan yang benar. 

Selain mengarahkan kita ke jalan yang benar, Al-Quran memiliki banyak keutamaan bagi orang yang membacanya. (DE/hR)