Meriahkan HUT Ke-12, Gerindra Atim Gelar Turnamen Bola Kaki

Aidul azhar koordinator panitia pelaksana pertandingan HUT Gerindra Ke-12. (Photo/dok/hR)

Aceh Timur – haba RAKYAT |

Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-12, pengurus Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Aceh Timur akan menggelar kegiatan Turnamen sikulit bundar bertempar di lapangan Bola Kaki Paya Demam Peut Kecamatan Madat daerah setempat. Acara olah raga ini akan digelar pada Minggu, 2 Februari 2020, dimulai pukul 04.00 WIB, sore.

Hal tersebut disampaikan Aidul Azhar selaku koordinator panitia pelaksana open turnamen bola kaki HUT Gerindra ke-12, Selasa (28/1) saat ditemui media ini.

Dikatakan, kegiatan olah raga ini hanya dilaksanakan satu hari saja dan diikuti 2 Kesebelasan dari Persipa Paya Demam Peut Vs Persema Madat memperebutkan piala bergilir dari Partai Gerindra Aceh Timur, kata Aidul Azhar yang juga sebagai wakil ketua DPC Gerindra Aceh Timur.

“Saya mengajak masyarakat dan seluruh kader serta anggota DPRK Gerindra untuk menyaksikan dan menyukseskan Acara ini, ujarnya. Selain piala bergilir, kepada sang juara juga akan diserah hadiah uang tunai sebesar Rp 3 juta.

“ Open turnamen sepak bola ini akan kita lakukan secara rutin setiap tahun pada HUT Gerindra dan memperebutkan piala bergilir serta uang tunai untuk pembinaan atlet olah raga bola kaki. Oleh karena itu kami dari panitia mengajak seluruh masyarakat untuk manyaksikan acara ini.

” Sebenarnya kegiatan seperti ini bukan hanya kali ini kami adakan. Sebelumnya sudah pernah kami lakukan. Hanya tempatnya saja yang berbeda. Selain untuk menghibur masyarat. Olah raga sepakbola ini juga untuk mencari atlet yang berbakat untuk masa depan dunia sepak bola di Aceh Timur.” tuturnya menambahkan.

Dengan kegiatan olahraga membuat para pemuda kita sehat dan jauh dari hal hal negatif dan tidak terpengaruh dengan narkoba. Apalagi raga itu sangat bermanfaat bagi tubuh, di antaranya untuk penyakit jantung, merangsang pembentukan sel darah baru dan juga menurunkan risiko kanker, jelasnya.

Aidul Azhar juga menjelaskan kegiatan tersebut dilakukan sesuai dengan perintah Ketua DPD Gerindra Aceh, Ir H, TA. Khalid MM, yang juga menjabat sebagai anggota DPR RI Komisi IV. ” Kami menjalan perintah dan instruksikan ketua DPD, untuk menjadikan kegiatan ini sebagai gaya hidup sehat pengurus Gerindra.

“Kegiatan turnamen ini adalah salah satu dari rangkaian HUT Gerindra ke-12, yang tahun ini puncaknya akan dipusatkan di Takengon, Kabupaten Aceh Tengah, yang akan berlangsung dari tanggal 5 hingga 7 Februari 2020.” Tandasnya. (Azhar/hR)

News Reporter
Don`t copy text!
%d blogger menyukai ini: