Photo bersama Kegiatan Pembinaan Kampung KB yang dihadiri Bapak “H. Surya, BSc (Bupati Asahan), Ketua TP PKK Kabupaten Asahan, Bapak Camat Kota Kisaran Barat Agus Jaka Putra Ginting, Polsek, Babinsa, Lurah Dadimulyo, Asisten perekonomian pembangunan serta jajaran di kelurahan Dadimulyo Kecamatan Kota Kisaran Barat pada hari Kamis, 06/02/2020. (Photo/hR/ T.Rendi Arizona, S.Sos)

Asahan – habarakyatonline.com

Di dalam kegiatan pembinaan ini, Camat Kisaran Barat Agus Jaka Putra Ginting, SH dan Lurah Dadimulyo Bapak Rudi CD, serta jajaran lurah Kisaran Barat, Asisten perekonomian pembangunan, OPD, dan tamu undangan ikut juga hadir di kegiatan tersebut.

Kegiatan pembinaan Kampung KB ini, juga dihadiri Bapak “H. Surya, BSc (Bupati Asahan), serta ketua TP PKK Kabupaten Asahan di kelurahan DADIMULYO Kecamatan Kota Kisaran Barat pada hari Kamis, 06/02/2020.

Agus Jaka Putra Ginting selaku Camat Kota Kisaran Barat, sangat berterima kasih kepada seluruh rombongan Bupati Asahan yang telah hadir di Kegiatan Pembinaan Kampung KB Dadimulyo .

Agus Jaka Putra Ginting menyampaikan, dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat Asahan, pembinaan kampung KB yang merupakan wujud percepatan pemerintah Kabupaten Asahan.

Dan ia juga menambahkan, “Jangan sampai tersugesti dengan pemberitaan hoax yang tersebar di sosial media, dan di masyarakat, tentang pemerintahan Kabupaten Asahan, hal itu dapat merusak persatuan kita sebagai masyarakat Kabupaten Asahan, khususnya Kota Kisaran Barat”. Ujar nya.

Lurah Dadimulyo Rudi CD mengatakan,“Selain melakukan pembinaan Kampung KB, disarankan juga untuk melakukan pembinaan dalam mendidik anak-anak menjadi disiplin, dan berbakti kepada kedua orang tuanya”. paparnya.

Ia menambahkan lagi, Lurah Dadimulya Rudi CD mengingatkan, “Agar kita selaku orang tua bisa menjadi contoh suri teladan yang baik, buat anak-anak kita, sehingga kita dapat membangun rumah tangga harmonis dan baik.

Dalam kesempatan itu juga, Bapak H. Surya, BSc selaku Bupati Asahan, menyerahkan akte kelahiran kepada 298 orang, dan menyantuni anak yatim 20 orang, serta memberikan bantuan berupa 1 buah kursi roda dan 1 buah tongkat yang diberikan secara simbolis.

Setelah kegiatan tersebut, Bapak H. Surya, BSc selaku Bupati Asahan “Mengajak seluruh masyarakat Kota Kisaran Barat yang hadir di Kegiatan Pembinaan Kampung KB, agar membacakan surat AL-FATIHAH, untuk almarhum Bupati Asahan H. Taufan Gama Simatupang, MAP yang telah mendahului kita”, Amin. (hR/T. Rendi Arizona, S.Sos)