Kepala Inspektorat Kota Langsa di dampingi Hj. Siti Nur. SE foto bersama, bertempat di dalam RSIA Ummi pada Acara Peresmian Rumah Sakit tersebut, Kamis 20/02/2020. (Dok/hR/Maulidur)

Langsa – habarakyatonline.com

Peresmian RSIA (Rumah Sakit Ibu dan Anak) Ummi, yang bertempat di Jalan Jend. A Yani, Gampong Birem Puntong, Kecamatan Langsa Baro Kota Langsa, tepatnya di simpang Perumnas berjalan dengan sukses dan meriah, dalam acara peresmian tersebut, mendapat sambutan yang hangat dari sejumlah masyarakat Kota Langsa.

Seperti kita ketahui bersama, yang mana Rumah Sakit Ibu dan Anak tersebut, merupakan satu-satunya di wilayah Aceh Timur Raya (Kota Langsa, Aceh Tamiang dan Aceh Timur), yang patut di dukung oleh Pemerintah, serta dapat mengurangi Angka kematian Ibu dan Anak.

Hj. Siti Nur, SE yang Akrab di Sapa Ibu Ummi, selaku pemilik RSIA dalam Konfirmasinya kepada sejumlah awak media Kamis, (20/02/2020).

Mengatakan, Alhamdulillah pada hari ini acara peresmian berjalan dengan sukses dan meriah, yang mana ini semua terjadi berkat dukungan dari semua pihak yang telah mendukung dan mensupport RSIA Ummi ini.

Di Tambahkannya, mengenai pelayanan sangat kami utamakan di RSIA Ummi ini, dan fasilitas yang sangat lengkap dalam melayani Pasien, serta Dokter handal dan berpengalaman di pekerjakan di Rumah sakit ini.

Di jelaskannya, Rumah Sakit ini kami siap menerima Pasien di 3 wilayah sekaligus, dan selain Spesialis Ibu dan Anak kami juga menerima pasien penyakit Lainnya dengan dokter yang Handal dan alat yang lengkap, guna untuk menolong masyarakat.

Di Harapkannya, dengan adanya RSIA Ummi ini, agar angka kematian ibu dan anak dapat berkurang, dan kami sangat berharap dukungan dan support dari Pemerintah terkait, jelasnya di dampingi Direktur RSIA dr. Sayed Furqan kepada sejumlah awak media. (hR/Maulidur)

Don`t copy text!