Wakil Ketua I TP-PKK Kabupaten Aceh Selatan Khailida S.Pd, beserta Kepala SKPK Aceh Selatan dan SKPK Abdya berphoto bersama dengan para lulusan akademi paradigta angkatan Ke – II, Selasa 18/2/2020. (Photo/hR/Tik)

Tapaktuan – habarakyatonline.com

Yayasan Pemberdayaan Perempuan Kepala Keluarga (PEKKA) Labuhanhaji, bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab)  Aceh Selatan, dan Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) mewisuda 73  lulusan akademi paradigta angkatan ke II, Selasa (18/2/2020).

Prosesi wisuda yang berlangsung di Aula SMK Labuhanhaji tersebut, dihadiri oleh Wakil Ketua I TP-PKK Kabupaten Aceh Selatan, Khailida S.Pd, Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Kesejahteraan, Suhasmi Harun S.Sos MM, Anggota DPRK Kabupaten Aceh Selatan, SKPK Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), dan undangan lainnya.

Wakil Ketua I TP-PKK Kabupaten Aceh Selatan, Khailida S.Pd dalam kata sambutnya diantaranya  mengucapkan,  terima kasih kepada Yayasan Pekka yang telah membina dan memberikan ilmu yang bermanfaat kepada khususnya perempuan.

“Kami berharap kepada  lulusan yang telah mengikuti akademi paradigta Angkatan Ke-II ini, semoga ilmunya dapat bermanfaat dalam meningkatkan perekonomian  keluarga,” harap Khailida.

Sementara itu, Kabag Humas Setdakab Aceh Selatan Drs Ramli Tanjung kepada wartawan mengatakan,  peserta wisuda pendidikan non formal ini, berjumlah  sebanyak 73 orang kaum ibu dari Aceh Selatan dan Abdya.

Tujuan pendidikan non formal ini adalah untuk mendidik para ibu – ibu agar bisa meningkatkan perekonomian dalam keluarga,” ucapnya. (hR/Tik)

Don`t copy text!