Kalapas LP Klass IIB Langsa Said Mahdar. SH foto bersama dengan sejumlah Awak media di dampingi Pegawai Lembaga Permasyarakatan, Kamis 27/02/2020. (Dok/hR/Maulidur)

Langsa – haba RAKYAT |

Peringatan Gathering yang di laksanakan di LP Klass IIB Langsa yang bertempat di Aula Serba Guna Lapas tersebut berjalan dengan sukses, pada kegiatan Media Gathering tersebut, turut di adakan Nobar arahan dari kementerian yang turut di ikuti, oleh Kalapas beserta jajarannya beserta sejumlah Media Baik cetak Maupun elektronik, Kamis 27/02/2020.

Said Mahdar. SH kalapas LP Klass IIB Langsa dalam Konfirmasinya kepada sejumlah awak media mengatakan, Alhamdulillah kegiatan pada hari ini berjalan dengan sukses, dengan adanya kegiatan ini dapat menjalin silaturahmi yang lebih erat Antara Insan Pers dan Lembaga Permasyarakatan.

Di tambahkannya, kegiatan ini sangat besar manfaatnya bagi kami (Lembaga Permasyarakatan), yang mana pada hari ini hubungan dan kerjasama antara kami dan insan Pers semakin erat, dan saling mensupport kedepan sangat kami harapkan.

Di jelaskannya, seperti kita ketahui bersama, yang mana pada hari ini LP Klass IIB Langsa ini over kapasitas, dan ini tidak menjadi penghalang bagi kami pihak Lembaga Permasyarakatan dalam memberikan pelayanan, dan ini merupakan suatu Rahmad bagi kami untuk membimbing para warga binaan kedepan yang lebih baik lagi, jelasnya singkat kepada sejumlah awak media di ruang kerjanya. (hR/Maulidur)

Don`t copy text!