Tim Medco E&P Malaka Ungguli Polres Aceh Timur 3-0

Aceh Timur — haba RAKYAT |

Open Turnament Sepak Bola Muspika Cup U-40 di hari ke 6, yang dilaksanakan di Stadion TM Djafar Kuta Binje, kecamatan Julok, kabupaten Aceh Timur, Selasa (10/3/2020) sore berjalan lancar dan seru,

Informasi yang diperoleh, Pertandingan yang berlangsung alot di lapangan Stadion TM Djafar dikuasai penuh oleh kesebelasan PT Medco E&P Malaka yang mengakibatkan unggul 3 gol.

Atlit sepak bola dari perusahaan Migas Blok A itu berhasil menguasai jalannya pertandingan hingga tim tersebut unggul 3-0 dari Polres Aceh Timur

Ketua Panitia Pelaksana Open Turnamen Muspika Cup U-40 Ibrahim Ali kepada mengatakan, pertandingan tersebut berjalan sportif lancar dan aman hingga berakhir. ” Kami harap seluruh elemen masyarakat terus mendukung, guna berjalan sukses hingga akhir pertandingan” kata Ibrahim Ali yang akrab di sapa Toke Him.

Selain itu, panitia juga menyampaikan rasa terimakasih kepada masyarakat serta seluruh pihak yang terlibat yang telah berpartisipasi hingga turnamen ini berjalan lancar.

Menurutnya, pertandingan sepak bola ini untuk memberikan hiburan bagi masyarakat juga untuk menjalin silaturahmi melalui olahraga.

“Semoga melalui U-40 ini dapat membangkit semangat olahraga bagi generasi muda Aceh” ujar Toke Him.

Open Turnament Sepak Bola Muspika Cup U-40 ini diikuti sebanyak 24 tim sepak bola se-Aceh, dan tidak dipungut tiket alias gratis bagi seluruh masyarakat yang ingin menyaksikan. (Ril/Azhar)

Don`t copy text!