Peringati HARGANAS, Ketua TP PKK Pidie Pantau Sejumlah Puskesmas

Sambut HARGANAS, Tim Penggerak PKK Pidie berkunjung ke Puskesmas Kecamatan Pidie, Senin (29/06), memantau pelaksanaan Akseptor KB. (Dok.Humas & Protokol/hR/Asnawi Ali)

Sigli – haba RAKYAT |

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pidie, Provinsi Aceh, yang juga Isteri dari Bupati Pidie, Mahdalena melakukan pemantauan pelayanan Akseptor KB sejumlah Puskesmas di Kabupaten Pidie, dalam rangka memperingati Hari Keluarga Nasional (HARGANAS) yang Ke-27, Senin (29/6/2020).

Perayaan Hari Keluarga Nasional (HARGANAS) yang diperingati setiap Tanggal 29 Juni, dan pada Tahun ini mengambil tema ” BKKBN Baru, dengan Cara Baru, dan Semangat Baru, hadir di dalam Keluarga “.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan salah satunya dengan melakukan pelayanan Akseptor KB secara serentak.

Mahdalena juga berkesempatan melakukan pemantauan pelayanan Akseptor KB di Puskesmas Pidie, bersama Kepala Dinas DP3AKB Kabupaten Pidie, didampingi Kabid Advin dari Perwakilan BKKBN Provinsi Aceh, serta Danramil Kecamatan Pidie dan jajarannya.

Upacara memperingati Hari Keluarga Nasional (HARGANAS) yang Ke-27 Tahun 2020, dilakukan secara sederhana di balai penyuluh KB Simpang Tiga, lalu dilanjutkan dengan melakukan kunjungan ke beberapa puskesmas dalam Kabupaten Pidie, dan selama kegiatan tersebut, para peserta tetap mengikuti Protokol kesehatan. (AA/hR)

News Reporter
Don`t copy text!
%d blogger menyukai ini: