Seorang Pemuda’, Nekat Bunuh Diri Di Mutiara Pidie

Ilustrasi.

Sigli – haba RAKYAT |

Seorang Pemuda diperkirakan berumur 32 Tahun, ditemukan dalam kondisi tak sadarkan diri di dalam Toilet Meunasah Gampong Mesjid Yaman, Kecamatan  Mutiara, Pidie, Provinsi Aceh, setelah meminum cairan anti nyamuk bermerek Baygon, Kamis 25/6/2020.

Kejadian tersebut dibenarkan oleh Kapolres Pidie, AKBP. Zulhir Destrian, S.I.K, MH, kepada awak media, Kamis (25/06/2020), dari keterangan Kapolres, kejadian sekira pukul 12.30 Wib, dimana seorang warga Gampong Mesjid Yaman, Mutiara Andri (35) datang ke Meunasah, namun Andri sempat melihat pintu Toilet wanita terkunci, dan dia merasa curiga, untuk memastikan, Andri mendobrak pintu tersebut.

Setelah pintu terbuka, terlihat olehnya seorang laki-laki dalam kondisi tergeletak dilantai, dan dari mulutnya mengeluarkan busa, juga ditempat itu ditemukan tiga botol cairan anti nyamuk bermerek Baygon.

Selanjutnya, Andri bersama warga sekitar memberitahukan ihwal kejadian ini kepada Kapolsek Mutiara, Ipda. Rusyudi Fauzar, SH, MH. bersama personil, Kapolsek menuju ke TKP, dan setelah melihat kondisi korban, langsung membawanya ke RSU Tgk Abdullah Syafii Beureunun, dengan menggunakan mobil Patroli Polsek.

Sesampainya di Rumah Sakit, dan sempat mendapat perawatan Intensif, pada pukul 14.15 Wib, korban meninggal dunia, nyawanya tidak tertolong lagi, Pungkas Kapolres.

Dari Penulusuran Media haba RAKYAT, Korban berinisal RN 32 Tahun, warga Gampong Beureueh II, Kecamatan Mutiara Timur, namun belum diketahui motif bunuh diri tersebut. (AA/hR)

News Reporter
Don`t copy text!
%d blogger menyukai ini: