Kajari Fajar Mufti, Lantik Rajeskana Sebagai “Kasi Datun” Kejari Aceh Selatan

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan, Rajeskana, SH, MH, sebagai Kepala Seksi (Kasi) Perdata dan Tata Usaha Negara (Datun) Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Aceh Selatan. Kamis (2/7/2020). (Dok/hR/Imran Samad)

Tapaktuan – haba RAKYAT |

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Aceh Selatan, Fajar Mufti, SH, MH, melantik Rajeskana, SH, MH, sebagai Kepala Seksi (Kasi) Perdata dan Tata Usaha Negara (Datun) Kejaksaan Negeri  (Kejari) Kabupaten Aceh Selatan.

Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah Kasi Datun tersebut, berlangsung di Aula Kantor Kejari Aceh Selatan, Jalan Nyak Adam Kamil, Tapaktuan, Kamis (2/7/).

Rajeskana sebelum menjabat Kasi Datun Kejari Aceh Selatan, menjabat sebagai Kasi Pidsus pada Kejari Kabupaten Gayo Lues. 

Kajari Aceh Selatan, Fajar Mufti dalam kata sambutannya menyebutkan, acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan, bukanlah sebagai acara seremonial biasa, tuturnya.

Tetapi merupakan suatu bentuk peneguhan komitmen, untuk melaksanakan tugas dan amanah, yang dipercayakan dengan penuh tanggung jawab, berintegritas dan profesional.

Hal ini, didorong oleh upaya pelaksanaan reformasi birokrasi Kejaksaan, yang sedang gencar – gencarnya kita lakukan,” sebutnya. 

Dalam kesempatan itu, Kajari Aceh Selatan Fajar Mufti mengharapkan, kepada Rajeskana selaku Kasi Datun yang baru dilantik, untuk mampu mengoptimalkan tugas, dan fungsi bidang Datun, harapnya.

Utamanya adalah Mengaktifkan peran Jaksa, Pengacara Negara Kejaksaan Negeri Aceh Selatan, melalui tugas Datun,” tutupnya. (Imran Samad/hR)

Don`t copy text!