Melalui Pengacara, Maimul Mahdi dan Irmansyah Berhasil Damai

Maimul Mahdi (1 kanan) foto bersama dengan Irmansyah alias Danton (1 kiri) foto bersama usai penandatanganan Perdamaian di dampingi kuasa hukum Maimul Mahdi, Chairul Azmi. SH bertempat di RH Cafe. Sabtu (4/7/2020). (Dok/Maulidur/hR)

Langsa – haba RAKYAT |

Kesepakatan perdamaian Antara pihak Maimul Mahdi. S.Sos dan Irmansyah Alias Danton Wartawan yang bertempat di RH Cafe lantai 3 Gampong Meutia Kota Langsa (6/7/2020).

Terkait pemberitaan yang berjudul “Adik Walikota Dukung Bilyard Kabid WH Minta di tutup“, yang di beritakan oleh Irmansyah Alias Danton tertanggal 3 Februari 2020 yang mengandung kalimat dan pernyataan negatif serta mencemarkan nama baik pihak ke Dua (Maimul Mahdi), hari ini telah terjadi perdamaian pada Tanggal 4 Juli 2020.

Pada kegiatan tersebut Maimul Mahdi. S. Sos selaku pihak kedua mengatakan, ini merupakan itikad baik saudara Irmansyah alias Danton sudah mau meminta maaf kepada saya, dan ini semoga menjadi pelajaran bagi dirinya dan pihak rekan- rekan media lainnya, dan semoga perihal seperti ini tidak terjadi lagi bagi kita semua, jelasnya singkat.

Selanjutnya Irmansyah alias Danton selaku Pihak pertama dalam Konfirmasinya mengatakan, saya merasa sangat menyesal dengan perbuatan yang saya lakukan selama ini, dan meminta maaf atas perbuatan saya tersebut kepada saudara Maimul Mahdi selaku orang yang saya rugikan atas berita saya, dan saya tidak akan mengulangi perbuatan seperti ini, dan menjadi pelajaran besar bagi diri saya, ungkapnya. 

Chairul Azmi. SH selaku kuasa Hukum Maimul Mahdi mengatakan, Dengan terselenggaranya kegiatan perdamaian ini, saya mengucapkan terimakasih kepada Dewan Pers dan Polres Langsa atas Atensinya selama ini, Serta rekan-rekan Media yang telah mendukung selama ini, paparnya. 

Pada kegiatan tersebut, turut di dampingi kuasa Hukum Maimul Mahdi. S. Sos, Chairul Azmi. SH, beserta dihadiri sejumlah Media, baik cetak maupun elektronik. (Maulidur/hR)

Don`t copy text!