Pidie Optimis, Sukseskan “PORA XIV 2022”

Rapat persiapan PORA XIV 2022 yang berlangsung di Pendopo Bupati, Rabu (08/07/2020). (Dok.Humas&Protokol/hR/ Asnawi Ali)

Sigli – haba RAKYAT |

Bupati Pidie Roni Ahmad. SE, didampingi Wakil Bupati Fadhlullah TM Daud. ST, menggelar rapat Percepatan Persiapan Pelaksanaan Pekan Olahraga Aceh (PORA) Ke-XIV, dan diketahui PORA XIV akan berlangsung di Pidie, Provinsi Aceh pada Tahun 2022 mendatang.

Kegiatan yang diadakan di Pendopo Bupati tersebut, turut dihadiri Ketua Harian KONI Aceh, H. Kamaruddin Abubakar dan Anggota DPR Aceh Dapil II Pidie & Pidie Jaya, pada Rabu malam, (08/07).

Roni Ahmad mengatakan, dalam mempersiapkan ajang PORA XIV 2022 mendatang, harus dilakukan dengan perencanaan dan persiapan yang sempurna.

Sejauh ini kami selaku Pemerintah Pidie, sedang menyelesaikan tahapan-tahapan untuk menunjang pelaksanaan PORA XIV nantinya. Kami terus memacu berbagai persiapan tahap demi tahap untuk mempersiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan.” Jelas Roni Ahmad.

Pemerintah Pidie, selaku tuan rumah Optimis mampu melaksanakan PORA XIV 2022, sebagaimana suksesnya pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Ke-34 pada Tahun 2019 lalu”.

Tentunya kesuksesan pelaksanaan MTQ Ke-34 tersebut, menjadi penyemangat bagi kami untuk mengulangi kesuksesan dalam penyelengaraan PORA XIV 2022 kedepan.” Ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Bupati Pidie Roni Ahmad. SE, juga berharap, dukungan penuh dari Ketua Harian KONI Aceh, serta DPRA yang mewakili Dapil II Pidie & Pidie Jaya, untuk kelancaran kebutuhan dalam masa persiapan, sehingga pelaksanaan PORA XIV 2022 bisa terwujud, sesuai impian masyarakat Pidie, dan masyarakat Aceh secara luas, pintanya. (AA/hR)

Don`t copy text!