Tambah Lagi Cafee Baru Di Kota Langsa, Yaitu Farasat Kupi – 19

Deretan papan bunga atas peresmian “Grand Opening Farasat Kupi – 19” yang bertempat di Gampong Paya Bujok Seulemak, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa, Senin pagi (6/7/2020). (Dok:hR/J.Miswar Isa)

Langsa – haba RAKYAT |

Diantara puluhan Cafee yang berada di Kota Langsa, kini muncul lagi Cafee baru, yakni “Farasat Kupi – 19“.

Cafee Farasat Kupi – 19, hadirnya pada hari Senin pagi ini (6/7/2020) juga merupakan bagian dari aset Kota Langsa.

Menurut pantauan Media haba RAKYAT Online.com, disepanjang Jalan Ahmad Yani Gampong Paya Bujok Seuleumak, Kecamatan Langsa Baro, Pemko Langsa, tepatnya disamping stadion Langsa, berjejer papan bunga ucapan atas peresmian Cafee baru, “Selamat Sukses Grand Opening Farasat Kupi – 19“.

Salah seorang pengunjung, Zulfadli Ar mengatakan kepada Media haba RAKYAT Online.com, menurut pantauannya, letak lokasi Cafee Farasat Kupi – 19, sangatlah strategis.

Karena lokasi Cafee ini sangat mudah didatangi pengunjung dari berbagai penjuru, dan menurut informasi, harga minuman dan makanan juga terjangkau,” ungkap Zulfadli.

Dikatakannya, “pada pagi hari ini kelihatannya para pengunjung merasa puas dengan minuman dan makanan yang disajikan,” tambah Zulfadli.

Disamping itu juga pemilik Cafee berjiwa ramah tamah dan murah senyum, demikian pula dengan Rahmad Rizki sosok pengelola Cafee yang senang bermitra”, tutup Zulfadli.(Jim/hR)