TP-PKK Pidie Padukan Visi-Misi Pemkab

Kegiatan TP-PKK Pidie berlangsung di Pendopo, Jum’at (3/7/2020), dipimpin oleh Ny, Mahdalena. Acara tersebut, turut dihadiri oleh Bupati Pidie, Roni Ahmad, SE dan sejumlah tamu undangan. (Dok.Humas & Protokol/hR/Asnawi Ali)

Sigli – haba RAKYAT |

Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Pidie, Provinsi Aceh, Mahdalena mengatakan bahwa TP-PKK siap berperan maksimal dalam membantu berbagai program dan kegiatan pemerintah, dalam upaya pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga.

PKK merupakan wadah aktivitas sosial kemasyarakatan bagi keluarga, yang memiliki peran penting dalam pembangunan, terutama pemberdayaan keluarga yaitu mewujudkan kehidupan keluarga yang lebih maju, bahagia, sejahtera lahir dan batin.”

Penyampaian oleh Ny. Mahdalena, yang juga isteri orang nomor satu di Pidie tersebut, pada saat berlangsungnya kegiatan rutin sekaligus reshuffle pengurus TP-PKK Pidie,di Pendopo Bupati setempat, pada Jum’at sore,(3/7), dihadapan seluruh pengurus TP-PKK, dan sejumlah tamu undangan.

Sementara Bupati Pidie,Roni Ahmad, SE ,dalam sambutannya mengatakan dengan adanya Reshuffle pengurus TP-PKK diharapkan, agar kedepan lebih banyak program kegiatan yang terfokus digampong-gampong untuk membina kaum perempuan, terutama yang masih berusia muda.

Juga nantinya TP-PKK supaya bisa menjalin kerja sama dengan berbagai organisasi di Pidie, sesuai amanah yang telah dipercayakan untuk membantu masyarakat, sesuai Visi-Misi Pemerintah Kabupaten Pidie, tutup Bupati.(AA/hR)

Don`t copy text!