5 Ekor Sapi di Qurbankan Gampong Sungai Pauh Pusaka

Musliadi, S.Pd Geuchik Gampong Sungai Pauh Pusaka turun langsung memantau dan membagikan Qurban kepada masyarakat di dampingi panitia dan sejumlah perangkat Gampong. Sabtu (1/8/2020) (Dok:hR/Maulidur)

Langsa – haba RAKYAT

Pelaksanaan qurban yang di laksanan di Gampong Sungai Pauh Pusaka yang bertempat di samping paud Gampong Sungai Pauh Pusaka berjalan dengan sukses dan hikmad.

Pada pelaksanaan qurban tersebut, sebanyak 5 ekor sapi di Qurbankan diantaranya: 2 ekor Sumbangan dari Pemko Langsa, 3 ekor dari pemerintah Gampong dan masyarakat dengan jumlah tumpukan sebanyak 500 tumpuk yang di bagikan kepada masyarakat Gampong tersebut yang layak menerima.

Musliadi, S.Pd Geuchik Gampong Sungai Pauh Pusaka dalam konfirmasinya kepada sejumlah awak media mengatakan, Alhamdulillah pelaksanaan qurban pada tahun ini berjalan dengan sukses dan Hikmad, ini semua berkat dukungan dari semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini.

Ditambahkannya, kepada para penyumbang hewan qurban, kami mengucapkan ribuan terimakasih. Diharapkannya, semoga qurban tahun ini mendapat berkah dari Allah SWT, dan kedepan lebih meriah lagi, jelasnya. (Maulidur/hR)

Don`t copy text!