Alas Jembatan Meunumbok Sedang Diwarnai

Alas jembatan hubungan meunumbok sedang diwarnai cat, Rabu 26/8/2020. (Photo/hR/Muhibbul Jamil)

Aceh Barat – haba RAKYAT |

Alas Jembatan hubungan persawahan Meunumbok kawasan Ujongnga Kecamatan sama Tiga Kabupaten Aceh Barat, yang ber ukuran 2.20 x 56 Meter menelan biaya sebesar Rp. 178,830.000, bersumber dana dari APBG (DDS) Tahun 2020, dengan Tim pelaksana TPK Gampong Ujongnga. 

Pembangunan alas jembatan Belli besi, kini sedang diwarnai cat, oleh beberapa pemuda Gampong Ujongnga, Khalib salah seorang pemuda Gampong Ujongnga, Rabu (26/8), menuturkan.

Pada Media haba RAKYAT Online.com mengatakan, pembangunan alas jembatan sudah siap dibangun mengunakan mesin las, kami kerja cat warna agar tampak mulus, dan bercorak, dan juga tahan kena hujan, ungkap salah seorang pemuda Gampong.

Beberapa petani persawahan Meunumbok pada Media haba RAKYAT Online.com menuturkan, dengan telah dibangunnya alas jembatan hubungan persawahan Meunumbok akan melancarkan hubungan cepat saat membawa hasil panen padi, sehingga tidak terkendala lagi, sebut petani dengan singkat.

Pantauan awak Media haba RAKYAT Online.com, (26/8) kelihatan alas jembatan sudah siap dibangun, dan juga sedang dicat, harapan para petani agar cepat rampung. (hR/MJ).

Don`t copy text!