Di Tengah Pandemi, Puluhan Personel Polres Pidie Jaya Tes Fisik

Pidie Jaya, haba RAKYAT

Seluruh jajaran personil dari anggota kepolisian polres Pidie Jaya, Aceh, pada Jumat 28 Agustus 2020 pagi tadi, mengikuti kegiatan kesemaptaan jasmani di lapangan bola kaki Kecamatan Trienggadeng, Kabupaten Pidie Jaya, Aceh.

Kegiatan yang kesamaptaan jasmani berkala ini dilaksanakan dengan memperhatikan protokol kesehatan seperti menjaga jarak, mengunakan masker dan mencuci tangan.

Kapolres Pidie Jaya, AKBP.Musbagg Ni’am menyebutkan bahwa kegiatan ini baru perdana dilaksanakan di Polres Pidie Jaya.

“Kegiatan Kesamaptaan Jasmani di Ikuti seluruh personel Polres Pidie Jaya dan harus wajib mengikuti nya,” sebut Kapolres Pidie Jaya, AKBP. Musbagh Ni’am.

Bahkan kegiatan tersebut yang di pimpin Langsung oleh Kapolres Pidie Jaya Akbp Musbagh Ni’am, S.Ag., S.H., M.H dan Waka Polres Pidie Jaya Kompol Burhanuddin.

Dalam Kesempatan tersebut Kapolres Pidie Jaya mengingatkan kepada seluruh personel Polres Pidie Jaya tetap menjaga kesehatan dan selalu menggunakan Masker.

Kesamaptan tersebut agar masing- masing personel tetap menjaga Fisik serta Imun tubuh, “karena yang tau sehat atau tidak sehat itu hanyalah diri mereka pribadi masing- masing personel Polri,” tegas AKBP.Musbagh Ni’am.

Kegiatan kesamaptaan bahkan rencana akan dilaksanakan dari tanggal 25 Agustus 2020 sampai 28 Agustus 2020 nanti yang bertempat di lapangan Bola kaki, Kecamatan Trienggadeng, Pidie Jaya, Aceh. (Rilis)

Don`t copy text!