Lepas Sambut Kajari dan Ketua Mahkamah Syar’iyyah Pidie

Bupati Pidie Roni Ahmad,didampingi Istri memberikan Cinderamata kepada Kajari dan Ketua Mahkamah Syar’iyyah Pidie, Senin malam (24/08/2020) di Pendopo setempat. (Dok.Humas & Protokol/hR.Asnawi Ali)

Sigli – haba RAKYAT |

Bupati Pidie, Roni Ahmad, SE menggelar prosesi pelepasan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Pidie, Efendi, SH, MH, dan lepas sambut Ketua Mahkamah Syar’iyyah Pidie dari Dr. H. Munir, S.Ag, M,Ag kepada pejabat baru Drs. H. Juwaini, SH, MH.

Kegiatan yang turut didampingi Wakil Bupati Pidie, Fadhlullah TM Daud, ST tersebut, berlangsung di Pendopo Bupati Pidie, Provinsi Aceh, Senin malam 24/08.

Kajari Pidie yang lama Efendi, SH, MH akan bertugas sebagai Kepala Sub Direktorat Pengembangan Sumber Daya Teknologi Informasi dan Produksi Sarana Intelijen pada Jaksa Agung Muda Kejagung RI.

Sementara Ketua Mahkamah Syar’iyyah Pidie yang lama Dr. H. Munir, S.Ag, M.Ag akan bertugas sebagai Wakil Ketua Pengadilan Agama Provinsi Bengkulu.

Dalam kesempatan itu, Bupati Pidie mengapresiasi dan berterimakasih kepada Efendi, SH, MH dan Dr. H. Munir, S.Ag, M.Ag beserta jajaran keduanya yang telah membantu dan bekerjasama dengan baik menyukseskan pembangunan di Kabupaten Pidie selama menjabat.

Alhamdulillah, selama ini hubungan kita terjalin dengan sangat baik dan selalu mendapatkan pendampingan serta pembinaan demi kelancaran pembangunan di Kabupaten Pidie.” jelas Roni Ahmad.

Bupati Pidie juga mengucapkan selamat bertugas kepada Drs. H. Juwaini, SH, MH Ketua Mahkamah Syar’iyyah yang baru. Sedangkan Kajari yang baru belum tiba di Pidie.

Selaku Bupati Pidie kami berharap silaturrahmi dan kerjasama yang baik selama ini sebagai mitra dalam pembangunan terus terjalin dan berlanjut,” pintanya.

Bupati menambahkan, ini adalah momen yang tak terlupakan, ada rasa sedih karena kehilangan dan sekaligus bahagia menyambut yang baru.

Sekali lagi, selamat bertugas di tempat yang baru kepada saudara Efendi, SH, MH serta Dr. H. Munir, S.Ag, M.Ag. Terus berkarya dalam meraih kesuksesan demi kesejahteraan masyarakat,” tutup Roni Ahmad.

Kegiatan tersebut dihadiri unsur Forkopimda Pidie, para Staf Ahli Bupati, para Asisten Setdakab Pidie, para Kepala SKPK serta Camat dalam Kabupaten Pidie.

Acara tersebut diakhiri dengan pemberian cenderamata dari Bupati Pidie serta unsur Forkopimda lainnya. (AA/hR)

Don`t copy text!