Partai Demokrat Kota Langsa, Qurban 8 Sapi dan 2 Kambing

Ketua Partai Demokrat Kota Langsa Syahyuzar AKA, S.Sos saat memantau Langsung pemotongan Hewan Qurban, Jum’at (31/7/2020). (Dok:hR/Maulidur)

Langsa – haba RAKYAT

Partai Demokrat Kota Langsa mengqurbankan sebanyak 8 ekor Sapi, dan 2 ekor Kambing yang bertempat di Kantor Demokrat Kota Langsa, tepatnya di samping Radio Gipsi.

Pada kegiatan tersebut turut hadir seluruh pengurus Partai Demokrat Kota Langsa, dan Qurban tersebut di bagikan kepada sejumlah fakir miskin, dan golongan kurang mampu lainnya.

Syahyuzar AKA, S.Sos selaku ketua Partai Demokrat Kota Langsa dalam konfirmasinya kepada sejumlah awak media mengatakan, “Alhamdulillah” pelaksanaan Qurban kali ini berjalan dengan sukses, ini semua terjadi berkat dukungan dari semua yang telah mendukung kegiatan ini.

Di jelaskannya, “Qurban ini nantinya akan kita bagikan kepada sejumlah Fakir Miskin dan Golongan Kurang Mampu lainnya, semoga bermanfaat bagi para penerima qurban“, jelasnya.

Di harapkannya, semoga Qurban tahun ini mendapat berkah dari “Allah SWT” dan kedepan lebih meriah lagi, tutup Syahyuzar AKA. (Maulidur/hR)

Don`t copy text!