Pengcab Taekwondo Pidie Ikuti UKT

Ketua Pengprov TI Aceh Anwar Husen, bersama Sekretaris Pengcab TI Pidie Samsul Bahri yang juga Ketua KONI Pidie, pada acara UKT Taekwondo Pidie, Minggu (30/08/2020). (Dok.TI Pidie/hR/Asnawi Ali)

Sigli – haba RAKYAT |

Uji Kenaikan Tingkat (UKT) bagi Taekwondoin digelar oleh Pengurus Cabang (Pengcab) Taekwondo Pidie, Minggu (30/08) turut dihadiri Ketua dan Pengurus Provinsi (Pengprov) Taekwondo Aceh, Ketua KONI Pidie Samsul Bahri, serta Jajaran Pengurus Pengcab Taekwondo Pidie.

Kegiatan yang diadakan di Gedung Olah Raga (GOR) Kota Sigli tersebut, merupakan agenda rutin setiap 3 kali dalam setahun, dan ini adalah ajang kenaikan Tingkat para Taekwondoin.

Dalam Amanatnya dihadapan peserta UKT, Ketua Pengprov Taekwondo Aceh, Anwar Husen mengatakan bahwa UKT merupakakan salah satu Program Kerja Taekwondo Indonesia (TI) yang wajib diikuti oleh seluruh Pengcab, untuk  memberi kesempatan kepada Taekwondoin yang ada dan Atlet yang aktif untuk meningkatkan kualitas dan kemampuan mereka.

Dilanjutkan, Pengprov TI Aceh telah menjawalkan UKT untuk dilaksanakan 3 bulan sekali, atau setahun 3 kali. ” Manfaatkan waktu latihan sebaik-baiknya untuk mendapatkan kesempatan mengikuti UKT, dan perlu diketahui hanya peserta aktif berlatih di Dojang atau Club yang dapat direkomendasikan oleh Pelatihnya dalam mengikuti UKT“, ungkap Anwar Husen.

Pada kesempatan ini kepada para peserta UKT saya mengucapkan selamat mengikuti, semoga semuanya bisa lulus dengan nilai yang baik, bersainglah  dengan sehat untuk mendapatkan Geup (tingkatan sabuk yang lebih tinggi) selagi masih muda, dan masih diberi kesehatan oleh Allah SWT“, akhiri Anwar Husen.

Diketahui, Pengcab Taekwondo Pidie menggelar UKT untuk semua tingkatan, kegiatan diikuti sejumlah 87 Taekwondoin, sedangkan Tim Penguji Kenaikan Tingkat, Master Syahrial dan Master Sabumnim Firdaus, keduanya dari Pengprov TI Aceh. (AA/hR)

Don`t copy text!