Sambut HUT Ke-75 Kemerdekaan RI, Kemenag Aceh Utara Gelar Baksos

Kakankemenag Aceh Utara, H. Salamina, MA ikut memotong rumput di sekitar lingkungan Kankemenag setempat, Jum’at (7/8/2020) pagi dalam kegiatan gotong royong sambut HUT Ke-75 Kemerdekaan RI Tahun 2020. (Photo/hR/Yoes

Aceh Utara – haba RAKYAT |

Segenap pegawai Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kabupaten Aceh Utara, Jum’at (7/8) pagi terlihat sedang melakukan kegiatan bakti sosial, berupa gotong royong membersihkan lingkungan Kankemenag setempat, yang berlokasi di Gampong Alue Mudem, Kecamatan Lhoksukon.

Kepala Kankemenag Kabupaten Aceh Utara, H. Salamina, MA saat ditemui haba RAKYAT di lokasi gotong royong digelar mengatakan, Kegiatan ini dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia yang sudah di ambang pintu.

Biasanya pada hari Jum’at, pelayanan di kantor tidak terlalu padat, makanya kegiatan gotong royong kami jadwalkan hari ini”, sebutnya.

Pegawai Kankemenag Aceh Utara sedang, memasang umbul-umbul Dalam Rangka Menyambut HUT RI Ke-75 

Beberapa pegawai Kankemenag Aceh Utara sedang melakukan pemasangan umbul-umbul menyongsong peringatan HUT Ke-75 Kemerdekaan RI Tahun 2020, Jum’at (7/8) di Kankemenag setempat. (Photo/hR/Yoes

Salamina melanjutkan, selain pembersihan dan penataan halaman kantor, juga pembersihan saluran air, dan pemasangan umbul-umbul agar tampak meriah.

Walaupun menyongsong peringatan HUT Ke-75 NKRI masih pandemi covid-19, namun dalam diri kita selaku warga negara Indonesia, rasa cinta dan bangga sebagai bangsa Indonesia tidak boleh luntur atau pudar.

Kegiatan bersih-bersih ini, bukan hanya sekedar menyambut HUT Kemerdekaan RI, namun lebih dari itu. Salah satunya adalah Dalam mewujudkan pola hidup sehat, mencegah berbagai penyakit, terlebih di masa pandemi covid-19”, tutupnya. (Yoes/hR)

Don`t copy text!