Sambut HUT RI Ke-75, DPC PDIP Aceh Utara Bagi Bagi Masker Untuk Rakyat “Ubiet”

Aceh Utara, haba RAKYAT |


Wabah Pandemi COVID-19 bukanlah penghalang untuk tetap menyambut dan memperingati HUT RI Ke-75, begitu halnya dengan DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Aceh Utara ada cara tersendiri dalam menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia kali ini.

Seperti diketahui, di era pandemi ino, berbagai cara dilakukan pemerintah untuk memutuskan mata rantai penyebaran wabah COVID-19 itu. Oleh karena nya, dalam hal ini DPC PDI Perjuangan Aceh Utara menengahi langkah pemerintah tersebut, dengan membagi-bagikan masker kepada masyarakat kecil (ubiet) hingga sampai ke Desa – desa Pedalaman, yang dibagikan langsung oleh Muhammad Azhar selaku ketua DPC PDI Perjuangan Aceh Utara

Ketua DPC PDI Perjuangan Aceh Utara Muhammad Azhar. Senin 17 Agustus 2020, mengatakan bahwa “Penyerahan Masker” ini merupakan bentuk kepedulian PDI Perjuangan Aceh Utara untuk mendukung program pemerintah dalam memutuskan mata rantai penyebaran Covid 19 Di Aceh Utara secara khusus, dan Aceh Umumnya. “Apalagi dengan kondisi Aceh saat ini yang semakin memprihatinkan dengan kasus COVID-19 yang semakin meningkat” papar pria yang lebih dikenal dengan sapaan Azhar GRAM ini.

Alumni Sekolah Demokrasi Aceh Utara ini juga menjelaskan, bahwa melawan Covid-19 merupakan tugas kita bersama, saling support, saling bantu, serta mengikuti himbauan dari protokoler, “Mengingat virus Covid-19 ini merupakan pandemi yang dapat menyerang siapa saja, kapan saja, dan dimana saja, serta tidak mengenal jabatan, usia, jenis kelamin, Bangsa, serta Agama, semua bisa saja terjangkit, penyataan ini hampir setiap kesempatan saya sampaikan,
cetus nya.

Azhar GRAM juga selalu berharap dan menadah do’a pada yang juasa supaya pandemi ini cepat berlalu, kiranya warga mau bersama-sama menjaga kesehatan.
Semoga kita semua tetap dan selalu dalam lindungan Allah SWT dan dijauhkan dari bencana ini,” tukas nya. (hR/Raz)