Semarakkan HUT RI Ke-75, Dandim 0107/Asel Bagi – Bagi Bendera Merah Putih

Foto Dandim 0107/Aceh Selatan, Letkol Inf R  Sulistiya Herlambang HB beserta Warga Panton luas Kecamatan Tapaktuan, Minggu (16/8/2020).

Tapaktuan – haba RAKYAT |

Dalam rangka mensemakkan HUT RI Ke-75, Dandim 0107/Aceh Selatan, Letkol Inf R  Sulistiya Herlambang HB membagi – bagikan Bendera Merah Putih kepada sejumlah warga  Gampong Panton Luas, Kecamatan Tapaktuan, Minggu (16/8).  

Selain membagikan Bendera Merah Putih, kunjungan Dandim 0107/Asel ke Gampong Panton Luas, itu juga sekaligus menjalin Komunikasi Sosial (Komsos) dan silaturahmi dengan masyarakat setempat.

Kedatangan Dandim R Sulistiya Herlambang yang turut didampingi Babinsa Gampong Panton Luas dari Koramil 01/Tapaktuan Kopda Masroni disambut oleh Perangkat Gampong dan masyarakat Panton Luas.

Dandim 0107/Asel Letkol R Sulistiya Herlambang HB mengatakan, dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke-75 ini disemarakkan dengan nuansa merah putih, hingga kepelosok desa.

Pembagian Bendera Merah Putih ini juga dilaksanakan secara serentak pada hari ini di seluruh Koramil jajaran Kodim 0107/Aceh Selatan,” ujarnya. 

Kesempatan itu, Dandim menghimbau kepada warga Gampong Panton Luas, Kecamatan  Tapaktuan, supaya terus menjaga kesehatan ditengah pandemi Covid-19 dengan meningkatkan kedisiplinan menjalankan protokol kesehatan.

Kami menghimbau kepada masyarakat agar terus disiplin memakai masker saat beraktifitas diluar rumah, rajin cuci tangan serta jaga jarak saat di tempat keramaian,” himbaunya. (Tik/hR)

Don`t copy text!