Stok Gas Elpiji Tiga Kg di Kecamatan Pante Bidari Normal

Photo: Mobil pengantar elpiji tabung 3 Kg subsidi saat membongkar elpiji tabung dipangkalan UD, Awwal Rezeki. Senin (3/8/ photo/Azhar)

Aceh Timur, haba RAKYAT |

Pertamina Aceh sudah menambah kuota elpiji tabung gas tiga kilogram bersubsidi untuk Kabupaten Aceh Timur dalam rangka memenuhi kebutuhan masyarakat selama lebaran Idul Adha 1441 Hijriah.

Iswadi pemilik pangkalan elpiji tabung UD, Awwal Rezeki Desa Putohsa Kecamatan Pante Bidari Aceh Timur, Senin (3/8/2020) saat ditemui media ini mengatakan penambahan kuota elpiji tabung 3 kg dilakukan Pertamina karena kebutuhan pemakaian gas elpiji masyarakat selama lebaran meningkat dibandingkan hari hari sebelumnya.

Iswadi juga mengakui bahwa menjelang lebaran Idul Adha memang ramai antrian warga dipangkalan. ” Sehingga saat itu kami melaporkan ke agen, maka pangkalan diberikan tambahan kuota LPG 3 Kg di beberapa pangkalan yang melapor ramai antrian nya akibat kekurangan, ujar nya.

Dengan ada nya penambahan yang diberikan oleh agen ke pangkalan pangkalan. Maka untuk saat ini keadaan dipangkalan sudah mulai normal dan tidak ada lagi antrian masyarakat untuk membeli LPJ 3 Kg di pangkalan” tandas Iswadi. (hR/Azhar)

Don`t copy text!