14 CPNS Ikut SKB Psikotes, Kakankemenag Aceh Utara Ikut Terjun Ke Lokasi

Foto : Kakankemenag Aceh Utara, H. Salamina, MA, bersama Kasubbag Tata Usaha, Drs. H. Jamaluddin, M.Pd ikut terjun langsung ke lokasi pelaksanaan SKB Psikotes CPNS, Jum’at (18/9/2020) di Aula MAN 2 Aceh Utara. (hR/Ist

Aceh Utara – haba RAKYAT |

Sebanyak 576 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) mengikuti Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Psikotes di lingkungan Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Aceh, untuk formasi Tahun 2019.

Mereka memperebutkan 237 formasi yang tersedia. Dari jumlah tersebut, sebanyak 14 CPNS mengikuti SKB Psikotes di lingkungan Kemenag Aceh Utara, yang dipusatkan di Aula MAN 2 Aceh Utara pada Jum’at (18/9/2020).

Hal itu disampaikan Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakankemenag) Kabupaten Aceh Utara, H. Salamina, S.Ag, MA, Jum’at (18/9) petang.

Didampingi Kepala Subbag Tata Usaha, Drs. H. Jamaluddin, M.Pd, H. Salamina melanjutkan, pelaksanaan SKB Psikotes tahun ini untuk Kankemenag Aceh Utara dilakukan secara daring (dalam jaringan) atau online.

Sebelumnya, peserta terlebih dahulu mengikuti praktik kerja yang dilaksanakan selama 4 hari terhitung sejak 14 – 17 September 2020, jelasnya.
Masih ada satu tahapan seleksi lagi, yaitu tes wawancara yang akan dilaksanakan pada 19 hingga 22 September ini,” sebutnya lagi.

H. Salamina berharap, pelaksanaan SKB Psikotes secara virtual ini dapat berjalan lancar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan serta peserta bisa mengikutinya dengan maksimal dan sungguh-sungguh, sehingga lulus dengan hasil yang memuaskan.

Saya bersama Kasubbag Tata Usaha ikut terjun langsung ke lokasi pelaksanaan seleksi SKB Psikotes, di MAN 2 Aceh Utara”, pungkasnya kepada wartawan Media haba RAKYAT. (Yoes/hR)

Don`t copy text!