Antisipasi Terjadinya Tindak Kejahatan dan Premanisme. Team Elang Lakukan Patroli

Simeulue, haba RAKYAT |

Polres Simeulue melalui Kasat Reskrim Ipda Muhammad Rizal SE, SH, bersama Anggota Team Elang  dari Sat Reskrim Polres setempat melaksanakan patroli dengan sasaran Pasar Impres Kabupaten Simeulue guna mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan, dan premanisme.

Tidak hanya di obyek vital semisal Bank, pertokoan, terminal, perkantoran, perumahan penduduk, dan jalan raya yang menjadi sasaran patroli. Patroli juga diarahkan ke pasar impres,” ujar Kasat Reskrim, Kamis (24/09/2020) kepada Media haba RAKYAT.

Didampingi Paur Humas Polres Simeulue. Kapolres Simeulue AKBP, Agung Surya Prabowo, SIK, melalui Kasat Reskrim M.Rizal mengatakan,”Patroli yang kami laksanakan ini bertujuan untuk mengantisipasi aksi premanisme yang biasanya terjadi di pasar impres yang dapat menimbulkan keresahan pedagang maupun para pembeli di pasar impres” paparnya.

Kasat Reskrim juga menjelaskan.”Patroli yang kami lakukan ini sebagai bentuk perlindungan, pengayoman, dan pelayanan yang terbaik kepada warga masyarakat yang ada di wilayah hukum Kabupaten Simeulue. Karena selain pasar,  tempat konsentrasi massa dan objek vital juga kami amankan dan patroli, seperti terminal, jelasnya.

“Kami tidak segan – segan untuk mengingatkan harus disiplin kepada seluruh masyarakat, demi untuk kesehatan dan keselamatan kita semua agar mengiikuti Protokol Kesehatan seperti yang telah diterapkan Pemerintah, seperti tetap menggunakan masker dimanapun berada, jaga jarak atau hindari kerumunan, dan jaga kebersihan salah satunya mencuci tangan dengan menggunakan sabun,” ujar Kasat Reskrim. Polres Siemeulu. (E305).  

Don`t copy text!