BUPATI & WAKIL BUPATI SIMEULU Di NYATAKAN POSITIF COVID- 19

Simeulu, haba RAKYAT |

Wakil Bupati Simeulue Hj. Afridawati dikabarkan positif COVID-19, informasi tersebut disampaikan oleh Jubir Covid-19 Kabupaten Simeulue, Ali Muhayatsah, SH kepada sejumlah awak media di ruang media center Covid 19 Simeulue. Jum’at, 18 September 2020.

Dijelaskan, Bupati Simeulue dari hasil Swab yang keluar pada hari, Sabtu 19 September 2020, pukul 16.30 WIB dari Lab Unsyiah Banda Aceh dinyatakan Positif Covid-19.

Menurut Humas Simeulue, setelah kemarin Wakil Bupati Simeulue Hj Afridawati dinyatakan positif Covid-19. Hari ini hasil swab Bupati Simeulue Erli Hasim dinyatakan Positif Covid-19. Dengan demikian untuk saat ini kedua pimpinan Kabupaten Simeulue positif Covid-19. Berdasarkan hasil komunikasi langsung Kabag Humas dan protokol Setdakab Simeulue Ali Muhayatsah SH dengan Bupati Simeulue.

Kondisi kesehatan Bapak Bupati Simeulue baik dan tanpa gejala. Bapak bupati berharap do’a dari masyarakat kabupaten Simeulue agar diberikan kesehatan dan kesembuhan” harapnya

Dengan hasil positif Covid-19 Bupati Simeulue telah menambah daftar positif Covid-19 di kabupaten itu, dari sebelumnya 78 orang menjadi 79 orang. “Bapak bupati Simeulue sekarang berada di Banda Aceh dan sedang melaksanakan karantina mandiri. Dan akan dilakukan treking terhadap yang pernah kontak langsung dengan bupati Simeulue.
Ini pesan bapak bupati Simeulue
” tuturnya seraya mohon doa kesembuhan kedua pejabat Pemerintah daerah Simeulue.
(Sumadi)

Don`t copy text!